Reza Arap Tantang Najwa Shihab Main 'Among Us' Bareng, Tuai Rasa Antusias?
Instagram
Selebriti

Reza Arap mempertanyakan kemungkinan bila mengajak Najwa Shihab bermain game 'Among Us'. Sebelumnya Najwa memang mengungkap ketertarikan pada game dengan strategi menyalahkan orang lain itu.

WowKeren - Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap rupanya menantang Najwa Shihab untuk bermain game "Among Us". Hal tersebut terungkap dalam cuitan Twitter pribadi Arap pada Kamis (22/10).

"Whats gon happen if me, @NajwaShihab, and maybe sum of my friends and Indonesian celebrities doin' Among Us stream together? (Apa yang terjadi jika aku, @najwashihab dan mungkin beberapa temanku dan seleb Indo lainnya main Among Us secara langsung bareng) " tulis Arap.

Sejauh ini Najwa memang belum membalas cuitan Arap. Namun ada Jerome Polin yang tertarik ikut bergabung bersama Arap. "Ayooo maainnnn," tulis Jerome.

Sebelumnya, Najwa memang mengungkap ketertarikan bermain game "Among Us". Ia pun penasaran kemudian bertanya bagaimana cara bermain game tersebut. "Jadi gimana ini cara main Among Us..." kata perempuan yang akrab disapa Nana itu pada 17 September lalu.

Arap

Twitter


Sementara itu netizen pun ramai menanggapi ajakan Arap pada Najwa tersebut. Tak sedikit netizen mengungkap rasa antusias untuk menyaksikan pertandingan Arap dan Najwa bermain "Among Us".

"Hmmm aku akan menunggu adegan saling fitnahnya," tulis akun @rre***. "Ga kebayang serunya," tambah akun @yarda***. "Mantap bang ditanya najwa auto kaku lidah," seru akun @youn***. "Mba najwa jd impostor , gmn adu argumennya," komentar kaun @rab***.

"Gue saranin yang jadi impostor langsung ngaku aja dah kalau ka najwa jadi crewmatenya," seru akun @ini***. "What u can do ketika sudah berhadapan dengan mbak nana? HAHAHAHA," tambah akun @fau***. "Kalo lu jadi impostor langsung bilang aja ya bang, sebelum di interview dan gabisa mengelak dr mba nana," tambah akun @jae***.

Dilansir dari IdnTimes, dalam game "Among Us", pemain ditempatkan di pesawat luar angkasa. Terdapat dua peran utama dalam "Among Us" yaitu impostor dan crewmate.

Pemain yang menjadi crewmate harus menjalankan misi yang dibagikan, yaitu memperbaiki dan melindungi pesawat. Sementara, impostor adalah penyusup yang akan membunuh dan menyabotase pesawat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait