Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Terciduk Berduaan di Mobil Sampai Jalan Bareng, Resmi Jadian?
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Verrell dan Febby lagi-lagi diisukan telah jadian karena keduanya baru saja kepergok sedang berduaan di dalam mobil. Mereka juga sempat jalan bareng mengunjungi klinik kecantikan.

WowKeren - Hubungan asmara antara Verrell Bramasta dan Febby Rastanty saat ini masih menjadi misteri. Meski kerap kepergok jalan bareng dan bersikap mesra satu sama lain, namun baik Verrell maupun Febby enggan berbicara banyak soal kedekatan mereka.

Belum lama ini, Verrell dan Febby sempat terciduk jalan bareng sampai berduaan di dalam mobil. Momen itu pun tersebar di media sosial. Dalam kesempatan itu, terlihat salah seorang kerabatnya dari luar jendela kaca mobil bertanya seolah mewakilkan para warganet yang kepo soal kejelasan status hubungan mereka.

"Siapakah sosok tersebut? Apakah calonnya? buka dong maskernya, aku netizen loh," tanya seorang sahabatnya melalui video di kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (22/10).

Verrell dan Febby sontak panik dan kompak memberi sinyal bahwa mereka tidak ada hubungan apa-apa. "No guys," jawab Verrell singkat. "No guys," sahut Febby.


Bukan hanya itu, Verrell dan Febby juga terlihat menghabiskan waktu berdua mengunjungi klinik kecantikan untuk melakukan perawatan. Tampaknya, keduanya habis melakukan treatment kecantikan untuk menunjang penampilan mereka.

Ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla pun sempat membocorkan hubungan putra sulungnya itu dengan Febby. Menurut Ivan, Verrell dan Febby sudah mengenal sejak lama karena pernah terlibat satu sinetron bareng.

"Masih sendiri. Jadi kalau mau deket sama orang itu dia jadi temen dulu setelah sekian lama, baru tuh (jadian)," kata Ivan Fadilla. "Sama Febby deket, mereka (Verrell dan Febby) akrab."

Pernyataan yang dilontarkan Ivan seolah membuktikan jika Febby adalah orang spesial yang kini tengah dekat dengan Verrell. Meski tak secara gamblang membongkar hubungan mereka, Ivan melanjutkan jika Verrell dan mantan anggota Blink tersebut memang akrab satu sama lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru