Bunga Zainal Geram Kena Nyinyir Akibat Usia Terpaut Jauh dengan Suami, Siap Lapor Polisi?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Netizen lagi-lagi menyindir Bunga Zainal hingga mempermasalahkan perbedaan usianya dengan sang suami. Lalu seperti apa tanggapan Bunga mengenai hal tersebut?

WowKeren - Bunga Zainal memang kerap kali menerima komentar negatif dari netizen. Meski Bunga berulang kali menegur netizen agar tak mengusik kehidupannya, hal tersebut ternyata tak mampu menghentikan munculnya komentar julid.

Kali ini, Bunga merasa geram karena ada netizen yang menyinggung soal perbedaan usianya yang jauh dengan sang suami, Sukhdev Singh, yakni 18 tahun. Tak tinggal diam, aktris berusia 33 tahun tersebut langsung menghardik netizen julid dan mengancam akan lapor ke polisi.

"Mulut netizen tuh kaya comberan ya, sumpah dari diam lama-lama pada ganggu, mau gua sama laki gua beda 10, 20, 30, atau 50 tahun terus so what? Masalah sama kalian?" ungkap Bunga di Instagram Story. "Netizen nggak punya otak semua mulutnya gak sekolah!!! Dengar ya, ati-ati dalam menggunakan somed ya!! Mulut mu harimaumu. Sekarang gua masih baik diam! Kalau keterlaluan masalah ini bukan cuma sampai di sosmed, tapi bisa sampai ke ranah hukum!!"

Baru-baru ini, Bunga menanggapi tentang banyaknya komentar sinis yang ia terima. Meski awalnya sempat emosi, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut berusaha legawa. Bunga pun menceritakan bahwa ia tak bermaksud pamer, saat menasihati netizen untuk mencari suami kaya raya agar bisa awet muda seperti dirinya.


"Enggak sedikit juga orang yang salah tanggap, jadinya aku dibilang pamer lah, dibilang apa," ujar Bunga dilansir Insert Live pada Kamis (22/10). "Padahal enggak ada yang dipamerin apa-apa gitu, masih banyak orang yang lebih (kaya) dari aku."

Lebih lanjut, Bunga juga berusaha mengambil sisi positif dari nyinyiran netizen yang menyebutnya awet muda berkat harta sang suami. Pemain sinetron "Suci" tersebut membeberkan bahwa ia bisa awet muda karena memakai produk endorse.

"Sebenarnya rahasia aku awet muda kan karena di-endorse. Aku sih senang-senang aja dibilang awet muda, padahal umur aku ya emang masih muda," beber Bunga. "Aku sering bilang, aku belum tua kok, orang umur aku masih 33 tahun. Cuma kalau disandingkan dengan suami aku memang kelihatan (jauh). Padahal gue enggak pernah apa-apa, tapi kayaknya mesti dikasih pelajaran nih sekali-kali. Balik lagi aduh udah deh, urusan sama polisi ribet juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait