AMI Awards 2020: Tiara Andini dan Reza 'Arap' Beri Tanggapan Usai Masuk Nominasi
Instagram/tiaraandini
Musik

Sebelumnya, daftar nominasi AMI Awards 2020 telah diumumkan. Nama penyanyi Tiara Andini hingga grup Weird Genius pun berhasil masuk ke dalam sejumlah kategori.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) akan kembali digelar tahun ini untuk yang ke-23 kalinya. Sebelumnya, daftar nominasi AMI Awards 2020 telah dirilis dengan total 53 kategori dan 2 penghargaan khusus.

Nama Tiara Anugrah alias c=Tiara Andini] pun menjadi sorotan lantaran ia berhasil masuk nominasi AMI Awards 2020, meski terbilang baru di dunia musik Tanah Air. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut pun mengungkapkan rasa gembira sekaligus tak menyangka bisa masuk dua nominasi AMI Awards 2020, yakni Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

"Enggak nyangka ya, maksudnya secepat ini padahal baru aja keluar dari ajang ini, terus baru mengeluarkan karya," ungkap Tiara dalam jumpa pers virtual AMI Awards 2020 pada Rabu (21/10). "Dan senang bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia gitu, thank you semuanya."


Lebih lanjut, Tiara mengaku tetap optimis meskipun harus bersaing dengan sejumlah penyanyi solo wanita yang lebih senior. "Mungkin aku positive thinking aja, aku berdoa dan berusaha semaksimal mungkin untuk kasih tahu teman-teman aku untuk mendukung supaya bisa menang di nominasi ini," pungkas Tiara.

Selain Tiara, grup musik [cc=Weird Genius] juga dijagokan memenangkan AMI Awards 2020. Pasalnya grup yang terdiri dari Eka Gustiwana, Gerald Prayogo dan Reza Oktovian alias Arap tersebut masuk dalam 5 nominasi berkat kesuksesan lagu "Lathi".

Menanggapi hal tersebut, Arap mengungkapkan rasa antusiasnya karena bisa masuk nominasi AMI Awards 2020. "Oh aku baru saja tahu bahwa Lathi mendapatkan 5 nominasi berbeda untuk AMI Awards. Kerja bagus sayang! Hari lainnya untuk karpet merah lainnya," ungkap Arap dalam bahasa Inggris di akun Twitter miliknya @ybrap.

Senada dengan Arap, Weird Genius juga tak menyangka akan mendapatkan 5 nominasi AMI Awards 2020. "Kami baru tahu hari ini bahwa kami dinomikasikan dalam 5 kategori pada @amiawards. Sebuah tahun yang luar biasa, terima kasih kalian semua karena mendengarkan dan mendukung perjalanan kami. Ayo #Lathi," demikian bunyi tulisan di akun Instagram Weird Genius dalam bahasa Inggris.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts