Andika 'Babang Tamvan' Bantah Kabar Gagal Move On dari Eks Istri, Ingin Fokus Perbaiki Karier
WowKeren/Fernando
Selebriti

Andika Mahesa memberi penjelasan mengenai keputusannya menjalin hubungan baik dengan mantan istri. Andika juga mengaku masih single karena ingin fokus ke karier.

WowKeren - Nama Andika Mahesa tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Setelah hengkang dari Kangen Band, nama Andika semakin populer karena sepak terjangnya dalam menakhlukan hati para wanita cantik. Bahkan karena pencapaiannya itu, Andika mendapat julukan Babang Tamvan dari publik Tanah Air,

Belakangan, Andika dikabarkan tengah dekat lagi dengan mantan istrinya. Andika pun tak membantah kabar tersebut. Tapi konteks kedekatan Andika dengan sang mantan istri diakui hanya demi anak-anak mereka semata.

"ya demi anak-anak lah. (Balikan) Nggak lah, nggak ada sejarah nya gue balik sama mantan. Seperti yang gue bilang tadi, kalau gue deket ya karena anak," jelas Andika pada WowKeren saat ditemui di studio 41 Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (22/10). "Misal gue pacaran nih, terus putus, terus orang bilang gue nggak move on, ya nggak, harus move on, cari yang baru. . Cuman belum ada yang baru kalau ada yang baru move on lah."


Meski saat ini masih belum punya pacar, Andika kembali menegaskan sudah move on dari mantannya yang dulu. Andika hanya ingin lebih fokus memikirkan anak-anaknya dan memperbaiki diri agar dapat dipertemukan dengan jodoh yang juga lebih baik.

"Pacar belum, lagi mikirin anak-anak aja. Gue mah gampang orangnya, gampang move on. Dulu makin hari makin rusak kalau sekarang makin hari makin bener lah. Bertahap kalau mau dapat yang baik gue harus perbaiki diri gue dulu," ungkap Andika.

Selain itu, Andika juga mengaku ingin fokus memperbaiki kariernya. Pria kelahiran Bandar Lampun 37 tahun silam itu mengaku jika kariernya saat ini masih belum stabil.

Kayaknya karir deh (diperbaiki). Soalnya karir gue masih simpang siur. Dalam arti gue settle. Gue fokus pacaran nggak fokus ke karir makanya jadi males kerja. Kalau sekarang kerja terus. Gue kalau udah pacaran males gitu. Ceweknya khawatir kalau gue ninggalin dia alasannya gitu," pungkas Andika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait