Fans Yakin Irene Tak Mungkin Berperilaku Buruk pada Staf Lewat Bukti-Bukti Ini
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Fans mengemukakan bukti bahwa Irene adalah orang yang berkarakter yang baik. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut sebelumnya bahkan pernah memberikan hadiah mahal kepada para backdancer Red Velvet.

WowKeren - Stylist sekaligus editor "A", yang telah berkecimpung di industri hiburan selama 15 tahun baru-baru ini mengunggah postingan di Instagram-nya yang menargetkan idol wanita yang tidak disebutkan namanya. Sempat ada spekulasi bahwa Irene Red Velvet adalah idol yang ia maksud, namun fans yakin idola mereka tak mungkin berperilaku buruk.

Meskipun postingan tersebut telah dihapus, tapi tagar #psycho dan #monster membuat netizen percaya kalau yang dimaksud dalam postingan adalah Irene. Postingan tersebut mengkritik pelantun "Monster" itu karena perilakunya yang buruk.

Si stylist membeberkan berbagai perlakuan Irene kepadanya. Di postingannya, ia menulis bagaimana ia merasa seolah-olah dijadikan target oleh Irene serta tak tahu harus melakukan apa selama pertemuan mereka.

Namun, penggemar telah mengemukakan bukti bahwa Irene adalah orang baik dengan karakter yang baik. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut sebelumnya bahkan pernah memberikan hadiah mahal kepada para backdancer Red Velvet.


Irene

Source: Koreaboo

Irene belum lama ini juga memberikan sepasang Pro AirPod Pro lengkap dengan casing kepada semua penarinya setelah masa promosi untuk lagu "Monster". Tak sedikit dancer Irene dan Seulgi yang memamerkan hadiah ini di akun media sosial mereka.

Irene juga terkenal karena menjaga dan memperlakukan juniornya dengan baik. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu mengirim NCT 127 rice bowl untuk promosi terbaru mereka serta saat boy grup yang debut pada 2016 itu menggelar konser "Neo City".

Selain itu, Irene juga dikenal selalu berhenti untuk memberikan tanda tangan untuk para penggemar. Pelantun "Psycho" itu tidak peduli seberapa terburu-buru dirinya atau seberapa padat situasinya.

Fans mengatakan bahwa tidak mungkin orang seperti itu bertindak di luar karakter kepada seorang stylist. Stylist yang dimaksud belum memberikan kabar terbaru tentang situasinya, meski telah menghapus postingan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts