Batal Laporkan Haters, Bunga Zainal Kesal Netizen 'Halal' Menghina Karena Status Artis
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Menjadi selebriti, kehidupan Bunga Zainal tak luput dari sorotan. Namun Bunga Zainal kesal lantaran netizen 'halal' menghina gara-gara statusnya sebagai artis.

WowKeren - Menjadi selebriti, kehidupan Bunga Zainal tak luput dari sorotan. Belum lama ini perbedaan usia Bunga dengan sang suami, Sukhdev Singh, yang terpaut 18 tahun menjadi cibiran netizen.

Tak sampai di situ, mantan kekasih Raffi Ahmad ini semakin geram lantaran haters menyebutnya mirip bintang film porno. Sempat terlintas dalam benak Bunga untuk segera melaporkan haters ke polisi.

Bunga merasa heran dengan tuduhan yang diberikan. Apalagi ia kerap berbusana sopan dalam berbagai kesempatan.

"Itu paling yang kemaren nyamain aku sama artis esek-esek. Akhirnya banyak orang yang nge-DM menghina begitu juga," kata Bunga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Perasaan apa sih aku kan nggak pernah buka baju atau buka-bukaan apa gitu."


Namun keinginan Bunga melaporkan haters kini sirna. Ia memilih untuk menyerahkannya pada pihak manajemen.

"Ini kayaknya mesti dikasih pelajaran nih sekali-kali. Cuma balik lagi, aduh udah deh urusan sama polisi ribet juga," terang Bunga. "Aku serahin sama manajemen, manajemen juga bilang udah dikumpulin sih kak. Mungkin kalau memang keterlaluan banget baru kita (laporin)."

Kendati demikian, Bunga masih kesal. Apalagi statusnya sebagai artis seolah membuat "halal" bagi netter untuk menghakiminya.

"Tapi yang aku bikin kurang senengnya tuh statement netizen, 'ya kalau misal enggak mau dikomentarin enggak usah jadi artis'. Aku tuh agak bingung gitu, 'hi para netizen' ya kan hehe," tambah Bunga. "Kita itu menghibur lho. Ya memang ada artis yang positif dan ada yang negatif, cuma kan bisa dipilah mana artis yang memang negatif mana yang positif. Enggak semua artis bisa kalian caci maki."

Meski menuai banyak cibiran, Bunga tetap berbahagia dengan keluarga tercinta. Meski sudah memiliki dua anak, ia bahkan tetap tampil awet muda hingga dijuluki hot mom.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru