Isu Saskia Chadwick Tikung Kiesha Dari Ratu Sofya, Sandra Dewi Curhat Salah Potong Poni-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini, Yuk Simak Selengkapnya!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat ya. Biar makin semangat dan terus up to date, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama dating dari Saskia Chadwick yang diisukan tikung Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya. Lantas ada pula kabar soal Sandra Dewi yang curhat berat badannya naik hingga salah potong poni.

Lebih lanjut, ada kabar soal Rizki Syafaruddin dan Salshadilla Juwita yang memberikan selamat pada Nadya Mustika namun malah tuai cibiran. Dan tak ketinggalan, ada berita soal Irene dan Seulgi Red Velvet punya prilaku kasar.

1. Nasib Saskia Chadwick Usai Isu Tikung Kiesha Dari Ratu Sofya, Nyesek Putus Dengan Jefan?

Saskia Chadwick

Instagram

Saskia Chadwick sudah membantah habis-habisan soal dirinya menjadi "orang ketiga". Sebelumnya Saskia menegaskan ia tak mempengaruhi Kiesha Alvaro untuk menjauhi Ratu Sofya.

Namun Saskia terus dibully netizen sebagai perebut pacar orang. Bahkan banyak pihak curiga kalau Saskia dan Jefan Nathanio juga putus. Dugaan itu muncul lantaran Saskia dan Jefan tak pernah lagi terlihat berdua.

2. Sandra Dewi Curhat Berat Badan Naik 5 Kg Dan Salah Potong Poni, Penampilannya Tetap Dipuji?

Sandra Dewi

Instagram Story


Sandra Dewi mendadak curhat sedang mengalami kenaikan berat badan. Tak hanya itu, ia juga cerita soal dirinya yang belum lama ini salah potong poni sehingga penampilannya agak sedikit lucu.

Sandra bercerita soal dirinya yang naik berat badan sebanyak 5 kilogram karena terlalu lama di rumah saja selama pandemi COVID-19. Gara-gara pandemi COVID-19 pula, Sandra Dewi terpaksa harus memotong sendiri poni rambutnya karena belum bisa berkunjung ke salon.

3. Nadya Pamer Ijazah, Rizki DA Dan Putri Iis Dahlia Kompak Beri Ucapan Selamat Malah Dicibir

Rizki Syafaruddin

Instagram

Rizki Sayfaruddin dan Salshadilla Juwita memberikan selamat atas pencapaian Nadya Mustika yang telah menyelesaikan pendidikannya. Namun Nadya diketahui belum membalas komentar Rizki maupun Salsha.

Sementara itu, para netter nyatanya banyak yang mencibir Rizki dan Salsha karena dianggap pencitraan. Selain itu, ada juga netizen yang menduga bahwa isu keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya selama ini hanya settingan belaka.

4. Irene Dan Seulgi Red Velvet Dikaitkan Dengan Rumor Artis Berperilaku Kasar

Red Velvet

Allkpop

Baru-baru ini ada keributan di komunitas online karena postingan dari editor pemotretan yang mengungkap tindakan kasar seorang artis. Beberapa orang menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Irene atau Seulgi Red Velvet karena bagian tertentu dari postingan.

Pada 20 Oktober, editor Kang Kook Hwa, yang terkenal sebagai direktur visual untuk banyak pemotretan terkenal, memposting postingan panjang di akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, editor berbicara tentang insiden di mana seorang selebriti menyerangnya secara verbal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait