Yusuf Mahardika Ngaku Pernah 'Bunuh' Orang Saat Berada Di Puncak Kariernya
Instagram/mahardikayusuf
Selebriti

Yusuf Mahardika tiba-tiba saja membuat pengakuan bahwa ia pernah membunuh orang saat ia terkenal sebagai pemeran Madun. Lantas Yusuf menceritakan maksud ungkapannya tersebut secara lengkap.

WowKeren - Yusuf Mahardika terkenal sebagai mantan bintang cilik yang banyak diidolakan karena perannya sebagai Madun di sinetron “Tendangan Si Madun”. Namun di tengah ketenarannya tersebut Yusuf mengaku pernah membunuh seseorang.

"Aku pernah ngebunuh orang bang, percaya enggak? Ceritanya waktu itu lagi ngetop-ngetopnya," ungkap Yusuf Mahardika terpotong yang dikutip dari YouTube Alfie Alfandy pada Kamis (22/10). Mendengar pengakuan tersebut, Alfie pun meminta Yusuf mengulanginya.

"Hah? Gimana? Entar dulu, ini ganti program jadi Buser kayaknya," kata Alfie Alfandy. Bukan membunuh secara langsung, rupanya Yusuf merasa bersalah karena ada anak yang meninggal saat hendak membeli kaus yang berkaitan dengan sinetronnya.

"Waktu itu bisa dibilang nomor 1 di Indonesia. Semua orang tertuju pada sinetron itu. Sempet dengar kabar ada anak di Jawa Tengah atau Jawa Timur itu, pamit sama ibunya mau beli kaos Madun di pasar, papar Yusuf. “Anak kecil itu ternyata ketabrak dan meninggal.”


Tak dapat dipungkiri, Yusuf pun menangisi kabar tersebut. "Dan aku enggak denger kabarnya, pas dengar kabarnya, langsung nangis. Gimana aku umur 12 tahun, punya beban kayak gitu tuh merasa kayak, aduh enggak bisa diginiin lah bang, sedih dengernya bang," terang Yusuf.

Yusuf bahkan merasa dirinya sudah menjadi pembunuh meski ia sendiri tak kenal dengan bocah yang meninggal tersebut. "Sampai dia meninggal itu yang buat aku kayak kok gini, masih harus ngelewatin yang begini. Aku ngerasainnya astaga udah kayak ngebunuh orang bang rasanya itu, nyawa itu. Biarpun aku enggak kenal, tapi alasan mau beli baju Madun," kisah Yusuf.

Mendengar penjelasan tersebut, Alfie pun langsung istigfar. Pasalnya ia mengira rekannya tersebut benar-benar telah emlakukan tindakan kriminal dengan membunuh seseorang.

Ia pun menilai pemikran Yusuf pada saat itu begitu dewasa. "Astagfirullah, gue kira elu nusuk orang. Jadi setelah kejadian itu, lu langsung janji sama diri sendiri untuk membahagiakan mereka mereka orang? Keren banget, tepuk tangan buat Yusuf Mahardika. Ini anak 21 tahun tapi pemikirannya sangat dewasa," pungkas Alfie.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru