'True Beauty' Rilis Teaser Cupu Moon Ga Young, Reaksi Fans Tak Terduga
TV

'True Beauty' dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada 25 November mendatang.

WowKeren - "True Beauty" menjadi salah satu drama yang dinantikan penonton. Pasalnya drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Ditambah lagi, "True Beauty" dibintangi para bintang muda hits mulai dari Cha Eunwoo, Moon Ga Young hingga Hwang In Yeop.

"True Beauty" adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), cewek yang menggunakan riasan untuk melawan rasa tidak percaya diri tentang penampilannya. Ia bertemu Su Ho (Cha Eunwoo), yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat berbagi rahasia satu sama lain.

Baru-baru ini, tim produksi akhirnya merilis teaser perdana "True Beauty" yang menampilkan sosok Lim Joo Kyung apa adanya sebelum menggunakan riasan. Cewek itu tampak memakai kacamata bulat dan sibuk melihat foto-fotonya sendiri di ponsel.

Penampilan cupu Lim Joo Kyung di teaser "True Beauty" ini langsung dibanjiri komentar fans. Yang menarik, fans justru memberikan reaksi tak terduga memuji Moon Ga Young masih tampak cantik meski didandani cupu.


"Ttep aja cantik meskipun dijlekin juga," tulis seorang fans. "Jeleknya dia adalah cantiknya aku:( enggk ding, masih jauh juga," imbuh yang lain. "Aku tida melihat ke buriqan disini," tambah fans lain. "Mirip banget wooy, tapi masalahnya gada masalah sih, cuma mba gayung tetep cakep mau pake masker lumpur juga cakepnya tetep keliatan," pungkas fans lainnya.

Sutradara "True Beauty" sebelumnya telah memuji para pemain dengan menambahkan bahwa dia menantikan syuting setelah melihat seberapa baik para aktor menggambarkan karakter karena mereka membuatnya lebih menarik dari yang dia duga.

Sementara itu, "True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada 25 November mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts