Rizky Billar Pamer Boneka, Curhat Bingung Gimana Cara Ngasihnya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar tiba-tiba saja memamerkan sebuah boneka besar berbentuk beruang berwarna merah. Lantas Billar pun curhat kebingungan bagaimana cara memberikan boneka tersebut

WowKeren - Belum lama ini warganet dibuat heboh saat foto pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar beredar. Meski cuma sekedar editan, netter tetap bahagia dan mendoakan agar impian menikah itu bisa jadi kenyataan.

Mulai dari fans, teman hingga keluarga masing-masing sudah ngode memberi restu. Bahkan ayah Lesti, Endang Mulyana, malah seolah menyarankan agar lamaran atau pernikahan bisa dipercepat.

Lantas baru-baru ini, postingan Billar di Instagram Story lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, Billar tiba-tiba saja menunjukkan sebuah boneka beruang besar berwarna merah.


Mengiringi unggahannya, Billar curhat bingung bagaimana cara memberikan boneka tersebut pada seseorang. Sayangnya Billar tak menjelaskan dengan gamblang siapa sosok yang akan menjadi penerima boneka itu.

Hmmm buat siapakah? ” tulis Billar sebagai keetrangan pada video unggahannya. “Eh, gimana caranya biar kirim sekarang besok sampe? Bingung banget sumpah.”

Tak ayal, postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen yang menduga kalau boneka tersebut sengaja dipersiapkan Billar untuk diberikannya kepada Lesti.

Jadi keinget storinya dede lesti semoga cepat ke jenjang yang serius yak kak bilar ama ka lesti, ” komentar seorang netter. “Kenapa gak sekalian IG storynya si cewek gak di masukinLambe mah setengah2 kalah udah ama Leslar, ” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. “Ya allah gercep bngtt lamtur yaa pasti garis krasnya leslar niih, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru