Rio Reifan Tutup Komunikasi, Henny Mona Makin Selektif Cari Pasangan hingga Pergi ke Psikiater
Instagram/rioreifan/hennymonayr
Selebriti

Di tengah proses perceraian mereka, Henny Mona menyebut Rio Reifan sengaja menutup komunikasi. Bahkan permintaan maaf Henny saat lebaran pun tak digubris Rio.

WowKeren - Henny Mona membicarakan soal harta gana-gini di tengah proses perceraiannya dengan Rio Reifan. Sebelumnya, Henny juga telah mengklarifikasi dugaan perselingkuhan lantaran dirinya dicium mesra seorang pria.

"Enggak, enggak ada harta gono gini. Karena memang enggak ada harta untuk nama dia dan nama aku di saat menikah," jelas Henny mengutip dari kanal YouTube Beepdo. "Hanya usaha aja. Usaha kan juga memang real uang aku."

Henny dan Rio rupanya juga telah lama tak menjalin komunikasi. Menurut Henny, Rio lah yang menutup pintu komunikasi mereka. Bahkan permintaan maaf wanita 35 tahun ini saat lebaran pun tak digubris Rio.

"Aku mencoba komunikasi sama dia terakhir itu waktu lebaran ya. Aku cuman minta maaf aja karena aku berpikir ya udah lah, aku cuma say sorry aja gitu kalo mungkin aku ada salah, khilaf gitu," beber Henny. "Tapi dia enggak mau. Dia menutup semua komunikasi ya buat aku buat apa."

Kendati begitu, Rio disebut malah menghubungi teman-teman dekat Henny untuk mengungkapkan pembelaannya. Sedangkan Henny memilih untuk tak melakukan hal yang sama karena merasa hanya menyatakan kebenaran.


"Kalo dia menutup komunikasi sama aku trus dia telpon semua temen-temen deket aku untuk pembelaan. Kalo misalnya memang bener dan memang dia tidak merasa bersalah, untuk apa pembelaan," ujar Henny. "Kayak aku pun enggak ada telfonin temen-temen dia. Even temen-temennya beberapa yang hubungi aku, aku enggak ada pembelaan karena memang realita dan yang aku punya cuma jujur aja."

Rumah tangganya yang gagal membuat Henny kini semakin selektif mencari pasangan dan teman. Ia juga sempat pergi ke Psikiater dan mendapat pelajaran berharga mengenai cara menyeleksi pria.

"Banget banget. Aku selektifnya parah banget," ucap Henny. "Kalo misalnya temen cowok misalnya mau deket sama aku cuman sekedar temen aja aku seleksi banget."

"Karena aku trauma sekali, maksudnya ternyata itu kalo kata psikiater aku 'Kamu jangan pernah melihat orang dari sisi agamanya, tapi dari akhlaknya'," tambahnya. "Karena kalo liat dari agamanya itu, akhlaknya belum tentu baik. Tapi kalo akhlaknya baik, agamanya pun pasti baik dan akan mengikuti."

Sedangkan mengenai trauma, Henny sempat merasakannya saat Rio ditangkap karena kasus narkoba pada Agustus 2019 lalu. "Trauma pasti trauma. Tahun lalu pun saat dia ketangkep, aku satu bulan enggak tidur di kamar pribadi aku. Aku emang agak trauma tapi traumanya ya udah. Traumanya satu bulan ya satu bulan, satu tahun ya satu tahun," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru