Seo Ye Ji Tampil Seksi Buka-Bukaan, Bodi dan Visual Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Seo Ye Ji menghadiri Buil Film Awards 2020 yang telah dilangsungkan pada 22 Oktober. Penampilan aktris kelahiran 1990 itu sukses menyita perhatian banyak orang karena terlalu seksi.

WowKeren - Seo Ye Ji menghadiri Buil Film Awards 2020 yang telah dilangsungkan pada 22 Oktober. Penampilan aktris kelahiran 1990 itu sukses menyita perhatian banyak orang karena terlalu seksi.

Seo Ye Ji muncul di red carpet mengenakan gaun hitam dengan belahan dada sangat rendah. Rambutnya digelung rapi, meninggalkan kesan mewah dan elegan.

Seo Ye Ji Tampil Seksi Buka-Bukaan, Bodi dan Visual Tuai Pujian Selangit 1

Source: Naver

Penampilan seksi Seo Ye Ji langsung menjadi perbincangan di komunitas online dan media sosial. Netizen menyoroti kecantikan serta proporsi tubuhnya yang luar biasa. Tak heran mereka memujinya habis-habisan.

Seo Ye Ji Tampil Seksi Buka-Bukaan, Bodi dan Visual Tuai Pujian Selangit 2

Source: Naver

"Seo Ye Ji seperti Batman versi wanita. Keren banget!"

"Wow penampilannya seksi sekali. Dia seperti bos!"


"Wajahnya sangat kecil. Cantik sekali."

"Wow dia terlihat sangat cantik. Tubuhnya juga luar biasa."

"Cantik sekali. Dia seperti penjahat di film-film Disney."

"Tubuhnya benar-benar gila. Dia terlihat seperti bintang Hollywood."

"Wow cantik. Sangat cantik seperti seorang putri."

Buil Film Awards 2020 digelar di Auditorium Bexco, Busan selama Festival Film Internasional Busan ke-25, yang telah dimulai sehari sebelumnya. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar Busan Ilbo ini memberikan piala apresiasi untuk kerja keras insan perfilman Korea Selatan.

Meski diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19, Buil Film Awards 2020 tetap mendatangkan sederet bintang film populer untuk menerima langsung piala penghargaan. Salah satunya Seo Ye Ji yang berhasil membawa pulang piala Aktris Terpopuler untuk perannya di film "By Quantum Physics: A Nightlife Venture".

Sementara itu, Seo Ye Ji semakin populer setelah membintangi drama "It's Okay To Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Sebelumnya ia tampil di drama-drama seperti "Moorim School", "Hwarang", "Save Me" serta "Lawless Lawyer". Ia juga membintangi video musik BIG BANG "Let's Not Fall in Love" pada 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru