Perjalanan Memilukan Jihyo TWICE dalam Turunkan Berat Badan dari Trainee Sampai Sekarang
Selebriti

Komentar jahat tentang bentuk tubuh menyebabkan banyak idol menghadapi situasi memilukan terkait berat badan mereka. Padahal realitanya, bentuk tubuh setiap orang tentu berbeda.

WowKeren - Idol K-Pop sering kali menerima banyak reaksi keras dari netizen dan orang-orang di industri hiburan karena berat badan mereka. Idol-idol ini selalu diharapkan untuk memiliki bentuk tubuh kurus, tak terkecuali Jihyo TWICE.

Hal ini menyebabkan banyak idol menghadapi situasi memilukan terkait berat badan mereka. Padahal realitanya, bentuk tubuh setiap orang tentu berbeda.

Perjalanan Memilukan Jihyo TWICE dalam Turunkan Berat Badan dari Trainee Sampai Sekarang

Source: Koreaboo

Acara "TMI News" yang ditayangkan Mnet melihat sekilas perjalanan Jihyo dalam menurunkan berat badan dan menemukan bahwa itu adalah perjalanan yang memilukan. Bahkan sebelum Jihyo debut, dia menerima banyak komentar tak sedap tentang berat badannya.


Saat Jihyo berpartisipasi dalam ajang survival "SIXTEEN" yang merupakan acara yang dibuat TWICE, seorang fotografer memberi tahunya bahwa dia "terlihat gemuk". Bahkan setelah Jihyo debut, dia masih mendengar banyak komentar yang menyakitkan.

Saat fan meeting, seorang "fans" berteriak bahwa Jihyo akan cocok menjadi atlet angkat besi, dan ini membuat leader TWICE itu sakit hati. Karena semua komentar menyakitkan tersebut, Jihyo akhirnya memutuskan untuk mulai berolahraga untuk menurunkan berat badan.

Melalui kerja kerasnya, Jihyo berhasil menurunkan berat badan. Kini penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah memiliki bentuk tubuh seperti yang diinginkannya.

Sementara itu, TWICE akan comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "Eyes Wide Open". Album tersebut akan memuat title track berjudul "I Can't Stop Me" dan akan dirilis pada 26 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts