Sandra Dewi Dicandid Suami Saat Olahraga, Polah Raphael Gelendotan Ganggu Bikin Gemes
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi ingin menurunkan berat badan dengan rajin berolahraga. Ia sempat curhat soal dirinya yang tengah berolahraga namun malah diganggu Raphael Moeis yang terus menempel seperti koala.

WowKeren - Sandra Dewi pernah mengungkap caranya mendidik anak berbeda dengan sang suami, Harvey Moeis. Karena perbedaan prinsip itu, Sandra mengakui kalau ia dan Harvey kerap berdebat terutama saat sama-sama berada di rumah.

Sandra menyadari kalau ia cenderung bersikap tegas. Sedangkan Harvey melunak pada anak-anaknya. Inilah yang memicu perdebatan diantara mereka.

"Saya bilang, 'Kamu jangan banyak komentar yang selama ini di rumah saya, ngurusin anak saya, kamu baru sekarang di rumah. Jangan banyak komentar, selama ini anak kamu baik-baik aja enggak?'" kata Sandra. "Jadi hal-hal kecil aja dia bilang, 'Kok kamu gini sih, sama anak jangan pakai nada yang keras, baik-baik aja (bicaranya)'. Sedangkan Harvey, dia sama anak tuh sayang banget karena memang dia enggak pernah dimarahi seumur hidup. Dia enggak tahu gimana caranya marah."

Sandra Dewi

Sandra Dewi Saat Olahraga

Namun meski keras, Sandra agaknya luluh dengan tingkah anak-anaknya. Terbukti, Sandra akhirnya hanya bisa pasrah kalau Raphael mengganggunya saat berolahraga.


Disaat Sandra melatih gerakan yoga, Raphael ikut nimbrung. Ia malah menempel dan seolah ingin digendong Sandra. Tingkah polah Raphael yang menggemaskan agaknya membuat Sandra tak tega memarahi putra sulungnya itu. Ia pun tetap berolahraga dan membiarkan Raphael bergelayutan manja mirip koala.

Video Sandra Dewi Diganggu Raphael

"Gambaran kenyataan kala emak-emak olahraga. Candid by papa," kata Sandra sambil tersenyum. "Dia nggak tahu emaknya lagi gendut, maunya nempel melulu si koala."

Sementara itu, Sandra dikenal rajin menjaga kesehatan dengan yoga dan pilates. Sandra mengaku kalau olahraga juga membuat penampilannya lebih fresh.

"Saya menyadari punya anak, jadi seorang ibu, mengurus rumah tangga, fondasinya harus kuat. Kalau saya ingin sehat dan cantik, kalau sudah sehat, dia akan happy dan bisa mengurus rumah tangga dan kariernya," ucap ibu dua anak ini. "Investasi kesehatan itu perlu. Kalau tidak sehat, lantas siapa yang akan mengurus anak dan suami?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts