Kisahnya Dinanti, Lee Joon Hyuk Malah Tak Yakin Ada 'Forest of Secrets' Season 3
Selebriti

Kisah mendetail dari Seo Dong Jae (Lee Joon Hyuk) terkait keterlibatan Hanjo Group dalam kasus penculikannya atau kasus korupsi pun amat dinantikan dalam 'Forest of Secrets' season 3.

WowKeren - Lee Joon Hyuk menjalani sesi wawancara membicarakan soal pengalamannya membintangi "Forest of Secrets" season 2. Dalam drama tvN itu, sang aktor ganteng memerankan karakter jaksa bernama Seo Dong Jae.

Pada pertengahan drama hingga menjelang akhir, karakter ini diculik dan hampir mati. Kisah mendetail dari Seo Dong Jae terkait keterlibatan Hanjo Group dalam kasus penculikannya atau kasus korupsi pun amat dinantikan penonton dalam "Forest of Secrets" season 3.

Namun dalam wawancara terbaru, Lee Joon Hyuk justru mengungkap tak yakin bisa ada season 3. "Aku tidak tahu apakah kita bisa melakukan itu. Banyak hal yang harus terjadi agar musim ketiga bisa dibuat," ujar Lee Joon Hyuk.

"Aku mencoba mengubah suaraku sedikit untuk setiap peran, tapi Seo Dong Jae adalah sesuatu seperti pepatah 'bejana kosong membuat suara paling keras'. Ada orang seperti itu dalam kehidupan nyata kan?" imbuh Lee Joon Hyuk.


"Mereka berisik tapi tidak banyak bicara. Ini tidak seperti kalian menjadi lebih percaya diri hanya karena kalian berbicara dengan keras. Dong Jae memiliki banyak kebanggaan yang tidak berguna, tetapi di musim pertama dia memiliki kepercayaan diri yang sejati. Ketika segalanya berjalan buruk untuknya di babak kedua, dia kehilangan banyak kepercayaan diri di musim kedua dan menjadi orang yang lebih dangkal," sambung Lee Joon Hyuk.

Dalam wawancara yang sama, Lee Joon Hyuk juga membicarakan soal mimpinya di masa lalu yang ingin menjadi sutradara. "Saat itu, aku masih muda dan ingin melakukannya. Aku masih tertarik dengan itu. Aku suka komik seni dan menggambar, jadi kupikir akan menyenangkan untuk mencoba mengarahkan," tutur Lee Joon Hyuk.

"Aku ingin membuat film bergenre seperti film 'Seven'. Saat itu, aku ingin membuat film bergenre yang belum sering dibuat di Korea. Saat ini, ada banyak genre film, kurasa karena orang-orang itu tumbuh di generasi yang sama denganku. Genre seperti misteri atau thriller. 'Forest of Secrets' juga merupakan proyek bergenre," pungkas Lee Joon Hyuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel