Belum Kenal, Tora Sudiro 'Tak Sengaja' Berdoa Dijodohkan dengan Mieke Amalia
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Tora Sudiro dan Mieke Amalia baru berkenalan ketika sama-sama membintangi acara 'Extravaganza'. Namun Tora telah menyimpan foto Mieke Amalia jauh sebelum mengenalnya.

WowKeren - Tora Sudiro menceritakan hal unik mengenai hubungannya dengan sang istri, Mieke Amalia. Saat belum berkarier di dunia hiburan, Tora pernah bekerja di sebuah agensi artis. Dalam sebuah kesempatan, Tora merasa butuh penyemangat untuk rajin bekerja.

"Jadi gue pernah ikut seminar, bagaimana caranya membangkitkan semangat lo bekerja," ujar Tora di kanal YouTube Gofar Hilman. "Adalah lo tarok gambar atau poster yang paling lu penginin di depan lo yang lo liat tiap hari. Sampe alam bawah sadar lo ngeyakinin lo punya itu."

Akhirnya Tora meletakkan foto motor idamannya di meja kantor. Namun karena merasa "kosong", bintang film "Arisan!" tersebut menambahkan foto perempuan cantik yang ada di agensinya. Foto perempuan tersebut adalah Mieke yang belum dikenal Tora kala itu.

"Gue taruh foto motor, gue dulu pengin Harley, selalu pengin Harley. Gue taruh foto Harley di depan itu. Kosong. Cuman foto Harley doang," ungkap Tora. "Gue taruh foto cewek aja. Cari kan, gue kan (kerja di) agensi. Banyak foto cewek. Ada foto cewek, 'Ini nih'. Tarok. Mieke. Gue enggak tau dia iklan apaan."


Dua foto yang diletakkan Tora tersebut dikabulkan Tuhan dalam waktu yang tak terlalu jauh. "Di tahun yang sama, gue dapet tuh motor, dapet si Mieke," kenang Tora.

Cerita Tora meletakkan foto motor idaman dan Mieke jauh terjadi sebelum mereka dipertemukan dalam acara televisi "Extravaganza". Salah satu rekan kerja Tora lah yang justru mengingatkannya soal Mieke.

"Gue enggak kenal dia siapa. Pada saat si Mieke iklannya keluar, gue enggak di Jakarta. Jadi gue bener-bener enggak tau," tutur bapak lima anak ini. "Sampe ada yang ngasih tau temen gue dulu. 'Tor, dapet salam dari Mieke' 'Kok lo tau?' 'Lo inget enggak dulu foto yang ditaruh di meja lo, itu foto dia'. Itu tuh baru tau, itu aneh sih."

Namun Tora tak mengelak bahwa mereka mengalami cinta lokasi alias cinlok dalam acara tersebut. "Cinlok. Gue paling sayang ama 'Extravaganza'. Karena gue bawa oleh-oleh pulangnya," seloroh Tora mengakhiri pembicaraan tentang topik tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru