Ruben Onsu Kangen Didi Kempot, Betrand Peto Ungkap Persiapan Nyanyikan Lagu Mendiang
Instagram/betrandpeto
Musik

Belum lama ini, Ruben Onsu menyampaikan rasa rindu sekaligus kehilangannya terhadap sosok mendiang Didi Kempot. Ruben pun mengungkapkan sosok Didi di matanya semasa hidup.

WowKeren - Penyanyi campursari legendaris Didi Kempot telah meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu. Meski begitu, masyarakat masih terus mengenang sosok penyanyi yang dijuluki sebagai "Godfather of Broken Heart" tersebut.

Salah satunya adalah Ruben Onsu yang belum lama ini mengungkapkan rasa rindunya terhadap almarhum Didi. Suami Sarwendah tersebut mengenal Didi sebagai sosok yang sangat baik, ramah serta perhatian terhadap orang-orang di sekitarnya.

"Kangen banget aku dengan pakde (Didi), selalu menyapa orang walaupun kita sedang di belakang panggung yang dalam keadaan gelap, beliau masih ngenalin orang," ungkap Ruben dilansir Viva pada Jumat (23/10). "Pokoknya kekaguman saya ke beliau tak bisa diungkapkan, karena kangen banget."

Namun rasa rindu Ruben bisa terobati saat sang putra asuh, Betrand Peto, ditunjuk untuk menyanyikan lagu milik mendiang Didi. Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut akan menyanyikan lagu milik Didi dalam acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 yang akan digelar besok, Sabtu (24/10) sekitar pukul 19:00 WIB di MNCTV.


Jelang tampil membawakan lagu mendiang Didi, Betrand berusaha semaksimal mungkin agar tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan padanya. Penyanyi berusia 15 tahun tersebut pun sedang giat berlatih dan mempersiapkan diri jelang tampil.

"Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa. Untuk kostum pun aku disiapkan yang spesial," cerita Betrand. "Pastinya Onyo (sapaan akrab Betrand) sangat bangga bisa membawakan tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di rumah."

Sementara itu, Ruben juga mendukung Betrand dengan memastikan kondisinya tetap sehat dan bugar. Presenter berusia 37 tahun tersebut juga berusaha menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Aku sangat menjaga pola makan juga selalu mengonsumsi vitamin, karena badan kita dipakai untuk bekerja dalam waktu yang lama," ujar Ruben. "Kita juga selalu menjalankan standar protokol yang sudah ditetapkan agar terhindar dari virus-virus jahat."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts