Agnez Mo Pakai Anting Bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika, Ternyata Segini Harganya
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica terlihat tampil menarik mengenakan anting yang unik dengan bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika. Lantas berapakah harga dari sepasang anting yang unik tersebut?

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam acara ajang pencarian bakat yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Dalam acara tersebut, Agnez berhasil menyuguhkan penampilan yang luar biasa.

Usai bernyanyi, Agnez pun berbincang dengan para host seperti Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam kesempatan tersebut, perempuan berusia 34 tahun ini berbicara mengenai kesuksesannya yang berhasil masuk sebagai nominasi ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2020.

Hingga kemudian Agnez menyampaikan bahwa dalam kesempatan itu, ia mengenakan sepasang anting super unik bertuliskan “Bhinneka Tunggal Ika”. “Ini saja kayak anting gue saja nih, tulisannya kalau lihat ini 'Bhinneka Tunggal Ika',” kata Agnez Mo sambil menunjukkan anting yang sedang dipakainya, seperti dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis (22/10).

Tak hanya antingnya yang unik, Agnez juga memperlihatkan kalungnya yang tak biasa. Pasalnya aksesoris tersebut memiliki tulisan “Tanah Air”. “Kalungnya juga (bertuliskan) 'Tanah Air',” kata Raffi Ahmad. "Tanah Air, Indonesia sekali,” kata Irfan Hakim menambahkan.


Lebih lanjut, video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun fanbase Agnez. Mengutip dari akun Instagram @agnezmostyle, anting dan kalung yang dikenakan oleh Agnez Mo memiliki harga yang fantastis.

Diterangkan bahwa kedua aksesoris tersebut berasal dari Tulola Jewellery. Yang mana anting bertulsikan 'Bhinneka Tunggal Ika' dijual dengan harga Rp2.790.000. Sementara kalung bertuliskan 'Tanah Air' dijual seharga Rp6.290.000.

Tak ayal, unggahan tersebut lantas ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter merasa kagum atas rasa nasionalisme Agnez tersebut.

Dia gak tau kalungnya tulisan apa... Baru ngeh pas irfan bilang "tanah air".. Saking sibuknya kayanya gak memperhatikan apa yg dia pake, ” tulis seorang netter. “Kurang Nasionalis apa coba nih Agnez. Mpe anting sama kalung aja Tulisannya Indonesia bangetttt. Proud of u, ” sahut netter yang lain. “Agnez nasionalisme nya Top ,kita aja blm punya nasionalisme kayak dia,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts