Giliran Koreografer dan Penari Latar Red Velvet Muncul Bela Irene
Selebriti

Kontroversi Irene atas perilakunya di masa lalu mengundang reaksi berbeda dari orang-orang yang mengaku pernah bekerja dengannya. Kini ada lebih banyak lagi yang muncul untuk membelanya.

WowKeren - Kontroversi Irene Red Velvet baru-baru ini atas perilakunya di masa lalu mengundang reaksi berbeda dari orang-orang yang mengaku pernah bekerja dengannya. Beberapa orang mengkritiknya karena bersikap kasar, sementara yang lain membelanya. Kini ada lebih banyak lagi yang muncul untuk membela pemilik nama Bae Joohyun itu.

Stylist untuk pemotretan komersial yang dilakukan oleh Irene membagikan postingan ke Instagram untuk membelanya dengan kalimat sederhana, "Bergantung pada apa keberadaanmu bagi orang tersebut, orang seperti apa kau juga relatif berubah." Ia menambahkan tagar, "Bagiku dia sangat cantik," merujuk pada Irene.

Giliran Koreografer dan Penari Latar Red Velvet Muncul Bela Irene 1

Source: Instagram

Seorang pengarah koreografi yang telah lama bekerja dengan Red Velvet juga berbicara, "Halo. Aku Choi Sun Hee, yang telah bertanggung jawab atas arahan koreografi untuk Red Velvet, selama 5 tahun sekarang. Aku membagikan postingan karena saya pikir ada terlalu banyak kesalahpahaman besar seputar Joohyun."

Giliran Koreografer dan Penari Latar Red Velvet Muncul Bela Irene 2

Source: Instagram


"Joohyun yang kukenal adalah seseorang yang benar-benar pintar dan energik serta sangat memperhatikan detail dalam pekerjaannya. Karena ini adalah lingkungan kerja yang mengumpulkan banyak orang, akan ada saat-saat di mana terdapat perbedaan pendapat. Namun pada hari-hari seperti itu, Dia selalu mengirim pesan terlebih dahulu untuk mengatur opini. Dia adalah teman cantik yang menimbulkan rasa syukur dan semangat juang dalam diriku. Kapan pun itu terjadi, aku mendapatkan kekuatan untuk bekerja lebih keras. Kuharap tidak ada kesalahpahaman besar tentang Joohyun."

Penari latar Red Velvet yang telah bekerja dalam waktu yang lama juga muncul membela Irene. Melalui postingan Instagram, ia menulis, "Sudah 5 tahun sejak aku bersama (Irene) unnie. Dari mempersiapkan album, hingga siaran dan konser, kami telah bersama tanpa istirahat selama ini. Bahkan jika sepertinya dia tidak peduli, dia sangat detail yang selalu menjaga para penari terlebih dahulu, setiap siklus promosi."

Giliran Koreografer dan Penari Latar Red Velvet Muncul Bela Irene 3

Source: Instagram

"Berapa banyak artis yang akan menulis surat dengan tulisan tangan untuk setiap penari yang bekerja dengannya untuk menyampaikan emosinya? Meskipun kurasa aku tidak tahu setiap bagian dari unnie, seperti seorang penari yang telah bekerja dengannya untuk waktu yang lama, aku percaya dia adalah orang yang hangat. Joohyun unnie, aku selalu bersyukur."

Kontroversi perilaku buruk Irene berawal ketika stylist dan editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait