Brisia Jodie Sebut Orang Selingkuh Bakal Kena Karma Diduga Sindir Marion Jola, Tuai Reaksi Sinis
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie kembali menjadi bulan-bulanan netizen untuk dihujat usai pernyataannya yang menyebut orang selingkuh tidak akan sukses. Banyak yang menduga Jodie menyindir Marion Jola.

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie belakangan menjadi bulan-bulanan netizen karena diduga telah merebut Julian Jacob dari pelukan Marion Jola. Isu teman makan teman pun berhembus kencang, dan kebanyakan menyudutkan Jodie yang disebut sebagai orang ketiga.

Terlebih dalam beberapa video lawas yang kembali beredar di media sosial, Jodie seolah ogah menganggap Marion Jola sebagai sahabat. Padahal di kesempatan lain, Marion kerap menyebut jika Jodie adalah sahabat baiknya karena sama-sama berjuang di Idol.

Belum lama ini, Jodie kembali mendapat hujatan dari para netizen karena membahas soal karma para peselingkuh. Dalam video yang juga diunggah ulang oleh salah satu akun di Instagram, Kamis (22/10), memperlihatkan Jodie yang saat itu menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar.

Dalam video itu, Jodie menyebut jika orang yang berselingkuh tidak akan pernah mendapat kesuksesan kedepannya. Sudah hukum alam katanya.


"Orang yang selingkuh tidak akan pernah bisa menjadi orang yang sukses. Percaya sama aku. Itu udah prinsip. Hukum alam bro," kata Jodie kepada Atta.

Brisia Jodie Sebut Orang Selingkuh Bakal Kena Karma Diduga Sindir Marion Jola, Tuai Reaksi Sinis

Instagram

Pernyataan Jodie tersebut lantas disebut-sebut sebagai bentuk sindiran untuk Marion Jola. Pasalnya beberapa waktu lalu, Julian Jacob juga seolah memberi kode diselingkuhi oleh Marion. Karenanya, ia berpaling ke Jodie yang menurutnya lebih baik dari sang mantan.

Netizen sontak membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar. Banyak yang memberikan komentar sinisnya untuk Jodie. Tak sedikit pula yang malah membela Lala, sapaan akrab Marion Jola.

Sementara itu, kini Marion Jola diketahui sudah memiliki gandengan baru seorang gitaris. Sedangkan Brisia Jodie dan Julian Jacob juga tengah hangat-hangatnya menjalin hubungan yang serius.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait