Jisoo BLACKPINK Rajin Minum Susu Biar Tinggi, Lisa Beri Komentar Sadis
Selebriti

BLACKPINK belum lama ini melakukan wawancara seru dengan saluran YouTube The Swoon. Lisa memberikan komentar yang cukup sadis tentang tinggi badan Jisoo.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) menjalin hubungan sangat dekat, tapi bukan berarti mereka tidak pernah saling menggoda satu sama lain. Seperti baru-baru ini, Lisa memberikan komentar yang cukup sadis tentang tinggi badan Jisoo.

BLACKPINK belum lama ini melakukan wawancara dengan saluran YouTube The Swoon, di mana mereka ditanyai berbagai pertanyaan. Satu pertanyaan yang mereka ajukan adalah, "Siapa yang paling banyak jajan sepanjang hari?"

Para member memberikan berbagai jawaban, dengan setiap orang mendapatkan setidaknya satu suara kecuali Jennie. Lisa memilih Rose karena ia selalu makan sesuatu secara diam-diam.


Jisoo memilih Lisa yang selalu memiliki coklat "darurat" di tasnya ketika lapar dan sering memakannya. Rose sendiri memilih Jisoo karena ia selalu minum susu. Bahkan ada saat dimana keduanya akan bercakap-cakap, dan Jisoo akan bangun untuk mengambil susunya.

Terungkap bahwa Jisoo rajin minum susu karena ingin menjadi lebih tinggi. Begitu Jisoo mengakuinya, Lisa dengan sadir berkomentar, "Jisoo, tinggi badanmu sudah berhenti bertambah." Namun Jisoo tidak terima dan memberi tahu Lisa, "Hei! Belum!"

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts