Usia Asli Istri Taqy Malik Terungkap, Gaya Pakai Celana Renang Bikin Salmafina Diungkit
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Setelah menikah dengan Taqy Malik, Sherel Thalib kini menjadi sorotan publik. Bahkan Sherel ternyata berusia lebih tua dibandingkan mantan suami Salmafina Sunan tersebut.

WowKeren - Taqy Malik kini gencar menunjukkan momen romantisnya bersama sang istri, Sherel Thalib. Sebelumnya, Taqy melepas masa duda dengan menikahi Sherel pada 18 Oktober lalu di Batam.

Setelah menikah dengan Taqy, latar belakang maupun kehidupan pribadi Sherel pun membuat publik penasaran. Sherel pun sempat menjawab bahwa ia sebenarnya berusia 5 tahun lebih tua daripada Taqy. Meski ada yang meledeknya, Sherel tak marah hingga membuat Taqy semakin takjub.

"Umur aku tuh 28," ungkap Sherel beberapa waktu lalu di Instagram Live. "Ada yang bilang 30. Rasain," timpal Taqy. "Enggak apa-apa, aku awet tua. Jadi nanti sampai tua wajah aku masih seperti ini," jawab Sherel yang disambut Taqy dengan pelukan.

Sementara itu, Taqy dan Sherel baru-baru ini terlihat menikmati masa bulan madu mereka di sebuah pantai. Sherel pun tampil mengenakan baju renang syari yang menutupi seluruh tubuhnya dan memakai hijab khusus.


Taqy dan Sherel pun sempat mengunggah video kemesraan mereka di Instagram Story dengan memakai filter. Selanjutnya, Taqy dan Sherel tampak menaiki jet ski lalu makan siang bersama di tepi pantai.

Usia Asli Istri Taqy Malik Terungkap, Gaya Pakai Celana Renang Bikin Salmafina Diungkit

Instagram

Kendati begitu, penampilan Sherel saat memakai baju renang tersebut dikomentari sinis oleh netizen. Mereka mengungkit kembali soal Taqy yang pernah menegur sang mantan istri, Salmafina Khairunnisa karena memakai celana saat mendaki gunung di Swiss.

Bahkan kabarnya hal tersebut menjadi penyebab perceraian Taqy dan putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut. Namun Sherel sendiri diketahui sedang dalam proses berhijrah dengan bimbingan Taqy.

"Hati2 pake celana ntr d tegur lagi kk," komentar akun @case********k.14. "Awas noh pakaian mu ntar dipermasalahin kyk celana si @salmafinasunan dulu," sahut akun @saput******di_68.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts