Konten Bareng Chef Renatta Raih Banyak Penonton Tapi Dapat Nyinyir, Begini Pembelaan Chef Arnold
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold nampak meladeni netizen yang berkomentar nyinyir soal kontennya bersama Chef Renatta. Diketahui konten tersebut kini sudah meraih banyak penonton hingga tembus 5 juga kali lebih telah disaksikan.

WowKeren - Baru-baru ini Chef Arnold membuat konten YouTube bersama Renatta Moeloek atau akrab disapa Chef Renatta. Saat dilihat pada Jumat (23/10), vlog berjudul "Harta Tahta Chef Renatta- Arnold Poe" itu rupanya berhasil menjadi trending YouTube Indonesia nomor 2 dan telah ditonton oleh 5 juta orang lebih.

Meski konten tersebut meraih keberhasilan, nyatanya masih ada netizen yang nyinyir. Seorang netizen mempertanyakan alasan konten Arnold dan Renatta tersebut meraih banyak penonton. Ia juga penasaran dengan Chef Renatta yang mempunyai banyak penggemar.

"Ini kok banyak penontonnya? kenapa pada suka sama chef renatta? bagusnya dimana? coba jelasin dehh, aku pengen tauu, sumpah aku bukan haters, cuma penasaran aja," tanya netizen.

Tak tinggal diam, Arnold langsung memberi balasan menohok. Ia menyebut rekan kerjanya dalam "MaterChef Indonesia" itu tidak nyinyir seperti netizen. Tak hanya itu, Arnold juga memuji sosok Renatta yang apa apadanya.


"Bagusnya Renatta tidak nyinyir dan bukan tipe judgemental seperti ente yang negative mulu mikirnya...dan dia apa adanya," balas Chef Arnold.

Chef Arnold

Twitter

Tak berhenti sampai disitu, Chef Arnold bahkan menantang netizen itu untuk beradu pendapat. "Yuk aduh bahchots," tulis pria pemilik nama asli Arnold Poernomo itu.

Sementara itu netizen pun langsung menyerbu cuitan Chef Arnold. Beberapa netizen nampak kagum dengan gaya "ngegas" Chef Arnold.

"Nah ini baru the real bang jago tu shrek," kata akun @noo***. "Haha mantep cep senggol bacok," sambung akun @riska***. "Aku suka gaya mu cepp," tambah akun @aku***. "Aku yang ga bisa masak dan ga bisa bedain jahe kunyit laos hanya bisa marah dalam hati aja cheff. Bisa bisa nya dia bilang ga ada bagus2 nya hmm," seru akun @haya***. "Masih bisa yaa nanya bagusnya dimana,apa ngga malu nanya gitu :((" kata akun @ubi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts