Rizky Febian Kubur Keinginan Kuliah Jurusan Hukum Demi Kejar Karier di Dunia Musik
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian mengungkapkan cita-cita masa lalunya untuk melanjutkan belajar di tingkat universitas dan mengambil jurusan hukum. Rizky akhirnya menghilangkan keinginannya karena lebih memilih fokus bermusik.

WowKeren - Rizky Febian saat ini telah menjelma menjadi salah satu musisi yang diidolakan anak muda Indonesia. Lagu-lagu Rizky yang bertema cinta pun selalu sukses diterima oleh publik Tanah Air. Tapi ternyata kesuksesannya dalam berkarier di industri musik membuat Rizky harus menanggalkan impiannya yang lain.

Selain menjadi seorang penyanyi, Rizky rupanya pernah memiliki keinginan untuk belajar ilmu hukum. Putra dari komedian Sule itu mengaku dulu pernah ingin masuk kuliah jurusan ilmu Hukum di Universitas Terbuka (UT). Tapi akhirnya Rizky Febian memilih untuk mengejar kariernya di dunia musik.

Saat itu, Rizky Febian ternyata merasa berada dalam dilemma yang sangat besar untuk memilih. Pasalnya saat ingin fokus mencari ilmu di perkuliahan, lagunya malah booming dan mendapat tempat d hati para penikmat musik Tanah Air.


“Tapi kita enggak pernah tahu ya kehendak yang di atas. Pas mau fokus kuliah, ' Kesempurnaan Cinta' ternyata naik gitu aja. Dan itu bikin aku dilema. Karena harus memilih. Sedangkan pendidikan itu kejaran aku juga. tapi yang satu lagi itu cita-cita aku yang memang aku damba-dambakan dari kecil," ujar Rizky di channel YouTube CXO media pada Kamis (22/10).

Rizky pada saat itu akhirnya lebih memilih untuk mengejar kariernya dalam bermusik. Pasalnya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine itu merasa harus memanfaatkan kesempatan yang tidak akan datang dua kali.

“Kenapa aku lebih milih nyanyi, menurutku kesempatan enggak akan datang dua kali. Kita bisa memperoleh pendidikan dari mana aja dan kapan aja, kok,” lanjut Rizky.

Selain itu, Rizky menjelaskan bahwa orangtuanya sangat membebaskan dirinya untuk memilih saat itu. “Aku juga dibebaskan untuk memilih sama orang tua, mereka enggak pernah maksain gitu,” pungkas Rizky.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait