Bongkar Sifat Asli Pacar Ayu Ting Ting, Oline Mendeng Ternyata Mak Comblang?
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Oline Mendeng mengungkap kisah pertemuan dengan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Selain membongkar sifat asli, Oline juga menanggapi kabar dirinya sebagai 'Mak Comblang'.

WowKeren - Oline Mendeng sempat dikira menyentil kekasih baru Ayu Ting Ting, Adit Jayusman. Sedangkan versi lain menyebut kalau Oline justru mak comblang dari Ayu dan Adit.

Menanggapi kabar itu, Oline buka suara. Oline mengaku hanya kebetulan pergi bersama Ayu dan Adit serta rombongan.

"Sebenarnya gini. Awalannya itu adalah karena tadinya aku mau nonton sama teman aku, namanya Ruli. 'Di mana lo?', 'Gue mau nonton nih', 'Ya udah yuk gue join'. Waktu itu nonton yang di mobil itu lah intinya. Ya udah jebret, ketemu. Nggak tahu karena kita kan rame-rame, jadi kayak, 'Oh ada Ayu', gitu. Dan emang ada Adit di situ. Emang janjiannya sama Adit juga," kata Oline via "Intens Investigasi".


Ia tak mengira jika Ayu juga ternyata bakal ikut menonton. "Eh ada Ayu. Apa kabar?'. Terus abis itu kita makan. Sampai detik ini pun gue nggak tahu. Mereka ada apa, ada kedekatan apa, rame diperbincangkan saat ini, nggak pernah tahu dan gue nggak pernah mau kepo. Itu aja sih," kata Oline.

Soal anggapan dirinya adalah mak comblang, Oline mengaku syok. "Mungkin karena patokannya kita foto bareng-bareng gitu. Di situ objeknya ada juga. Jadi kayak berpikir, malah dikira gue nyomblangin gitu. Mau ngapain nyomblangin, mereka juga udah gede-gede. Mereka udah tahu mana yang harus terbaik buat mereka berdua. Jadi nggak ada sistem comblang mencomblang dan bukan gue yang nyomblangin. Itu aja the first time gue ketemu lagi sama Ayu, udah sekian lama. Lagi rame-rame banget. Nggak ada gue yang comblangin. Itu udah pacaran, gue nggak tahu. Sampai detik ini tidak tahu menahu. Biasa aja. Aku pikir temenan juga. Aku tuh nggak pernah mau nanya, 'Eh kok lo kenal ini?'. 'Eh ada Ayu', that's it. Abis itu udah makan, biasa. Nggak ada apa-apa," tegasnya.

Namun terlepas dari pertemuan tersebut, Oline sekilas menilai kalau Adit sosok pria yang bersahaja. Duda anak satu itu dinilai punya sifat lempeng dan rajin beribadah.

"Dia (Adit) bukan orang yang gila barang branded, walaupun dari keluarga sangat-sangat berada," ungkap Oline. "Nyantai aja orangnya, nggak banyak ngomong, lempeng dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts