Susul Meggy Wulandari, Kiwil Sudah Nikah Siri Dengan Janda Anak 2?
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Kiwil memberikan kejutan kepada publik dengan kabar sudah melangsungkan pernikahan dengan seorang janda. Padahal Kiwil beberapa waktu lalu baru saja bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

WowKeren - Sepak terjang kehidupan rumah tangga Kiwil sepertinya cukup banyak menyita perhatian publik Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Kiwil diketahui bersitegang saat proses perceraian dengan Meggy Wulandari yang kini sudah berstatus mantan istrinya. Hal itu lantaran Kiwil tak ingin berpisah dengan Meggy.

Tapi akhirnya perceraian mereka pun tetap terjadi meski masih harus diwarnai perseteruan. Setelah bercerai, Kiwil dan Meggy sempat terlibat saling perang statement di infotainment.

Segera setelah resmi bercerai dengan Kiwil, Meggy diketahui telah menikah dengan seorang duda yang berprofesi sebagai pengusaha. Tak ingin kalah dari Meggy, Kiwil rupanya juga telah menikah lagi dengan seorang janda.

Dilansir dari Detik.com, Kiwil telah mempersunting seorang perempuan dari Desa Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat. Wanita tersebut diketahui bernama Venti Figianti.


Warga di daerah tempat tinggal Venti pun mengatakan Kiwil sudah sejak hari Senin (19/10), berada di Desa Rancakasumba. Kiwil kemudian menikahi Venti Figianti secara siri pada hari Rabu (21/10). "Iya (benar), nikahnya hari rabu jam 4 sore," ujar seorang warga yang tak mau disebut namanya itu pada Jumat (23/10).

Warga tersebut kemudian mengungkapkan bahwa Kiwil menikah dengan seorang janda anak dua. Pernikahan siri itu pun hanya digelar sederhana dan dihadiri oleh keluarga saja.

"Janda anak 2 istrinya. Kemarin keluarga aja kayaknya ya, emang nggak ada ramai-ramai. Tertutup. Anaknya (Venti) cewek 19 tahun dan cowok kelas 2 SD," terangnya.

Warga menyebut, Venti Figianti adalah seorang janda kembang yang ditinggal mati oleh suaminya. Mereka sempat tinggal di Bali pada saat itu. Namun karena suami Venti Figianti meninggal dunia, ia pun pulang kampung dan memboyong anak-anaknya. "Venti suaminya meninggal terus dia balik ke sini. Tadinya dia tinggal di Bali," pungkas warga.

Pernikahan tersebut tentunya menjadi pernikahan ketiga Kiwil. Meskipun begitu, Kiwil tetap poligami istri pertamanya, Rochimah. Padahal baru-baru ini, ia baru saja bercerai dari Meggy Wulandari.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru