Kekecewaan Devano Danendra ke Media Disuruh Bangun Imej Mewah Demi Jaring Perhatian
Instagram/devdanendra
Selebriti

Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, berbagi cerita mengenai sejumlah pihak yang menuntutnya untuk menampilkan karakter bertentangan dengan dirinya. Devano pun mengungkapkan rasa kecewanya.

WowKeren - Nama Devano Danendra tentu sudah cukup akrab di telinga sebagian publik Tanah Air. Putra Iis Dahlia ini diketahui mulai mengikuti jejak sang ibu untuk berkarier di industri hiburan Tanah Air lewat jalur bermusik. Berbeda dengan Iis Dahlia, Devano lebih memilih untuk berkecimpung dalam aliran musik pop.

Meski sudah cukup lama meniti karier di industri musik, Devano terlihat jarang tampil di Tv meski hanya sekedar untuk mempromosikan hasil karya-karyanya. Hal itu ternyata memang sengaja dilakukan oleh Devano karena merasa sudah tidak bisa lagi percaya ke media.

"Kenapa saya ga percaya lagi sama media dan bahkan picky banget untuk berada di pertelevisian. Di saat saya bikin lagu sampe ngeluarin album mereka malah mengkibas berita tentang album saya dengan berita yang seharusnya ga usah diberitakan. Apalagi gak bener. saya pun juga manusia, sama kayak kamu kamu yang suka nongkrong di warteg, warung, dll," tulis Devano di Instagram Story-nya pada Jumat (23/10).


Kekecewaan Devano Danendra ke Media Disuruh Bangun Imej Mewah Demi Jaring Perhatian

Instagram Story

Devano menyebut banyak informasi dan pemberitaan yang jauh dari fakta sebenarnya. Bahkan Devano mengaku sempat diminta untuk mengubah imej dan karakternya menjadi anak yang hidup dengan gaya super mewah untuk mengejar perhatian publik.

"Jangan pernah memandang saya sebelah mata. Kadang apa yang kalian lihat di media atau di TV gak semua benar. Bahkan, dulu saya diforsir untuk merubah karakter asli saya menjadi orang yang berbeda agar mendapatkan perhatian banyak orang," lanjutnya.

"Pertama saya gak suka pake barang branded, ulang tahun saya selalu minta yang sederhana aja lalu karena banyak faktor yang mengakibatkan saya home schoolong, saya gak pernah minta uang jajan. Berita itu salah dimengerti oleh orang banyak. Hoaks. Alangkah baiknya research dulu sebelum memberitakan yang engga-engga," pungkas Devano.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait