Cara Jennie BLACKPINK Tawar Barang yang Malu-Maluin Hingga Dapat Pengakuan Jisoo
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Para member BLACKPINK mendapat serangkaian pertanyaan di segmen 'Who, Me?' di mana mereka masing-masing memilih member yang paling cocok dengan apa yang ditanyakan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mengungkapkan dengan tepat bagaimana mereka melihat satu sama lain di segmen "Who, Me?" di yang diunggah saluran YouTube The Swoon. Di sini, mereka mengekspos cara belanja Jennie.

Para member BLACKPINK mendapat serangkaian pertanyaan di mana mereka masing-masing memilih member yang paling cocok dengan apa yang ditanyakan. Salah satu pertanyaan yang membuat mereka tersenyum adalah, "Siapa yang paling baik dalam tawar-menawar saat berbelanja di luar negeri?"

Setelah beberapa detik, Jisoo dengan tegas dipilih oleh Lisa dan Rose. Seperti yang diketahui penggemar dengan baik, Jisoo menunjukkan keterampilan menawar terbaiknya di Thailand. BLACKPINK Diaries memfilmkannya menggunakan tagline-nya, "Mai Mee Tang Ka" atau "Aku tidak punya uang" di sebuah bazaar.


Jennie, bagaimanapun, juga punya alasan bagus untuk memilih dirinya sendiri sebagai yang terbaik dalam menawar demi mendapat potongan harga. Dia mengungkapkan bahwa dirinya tak ragu-ragu untuk berakting demi mendapat simpati.

Jennie rupanya menjadi master aegyo ketika dia ingin mendapat diskon. Jika penjual tegas dalam mempertahankan harga aslinya, pelantun "Lovesick Girls" itu akan mencoba menemukan cara lain untuk membuat belanjanya sepadan mungkin.

"Saat pergi berbelanja, Jennie berkata, 'Bolehkah aku mengambil ini secara gratis?' jika dia tidak bisa mendapatkan diskon," kata Jisoo. Jisoo, penawar terbaik BLACKPINK, memberikan pengakuan untuk rasa tak tahu malu Jennie dengan berkata, "Anehnya, aku tidak bisa melakukan itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru