Lesti Andryani Disebut Makin Sombong, Putri Delina Dekat dengan Camer-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti di Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Dalam Topik Pagi Berikut. Ada berita apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren dari Sabang sampai Merauke! Bagaimana kabar kalian pada hari Sabtu menjelang akhir bulan ini? Untuk menemani weekend kalian, simak deretan berita terpopuler berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Lesti Andryani yang disebut-sebut makin sombong setelah terkenal. Kemudian ada kabar dari Putri Delina yang sudah kenalan dengan ibunda Jeffry Reksa nih.

Selanjutnya, interaksi Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu kembali menjadi sorotan. Sedangkan dari dunia hiburan Korea Selatan, kontroversi Irene Red Velvet membuat cara didik Park Jin Young pada anggota TWICE kembali disorot. Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Jadi Artis Bayaran Termahal, Lesti Andryani Makin Sombong Usai Terkenal?

Lesti Andryani

Instagram

Nama Lesti Andryani atau yang lebih dikenal sebagai Lesty Kejora belakangan begitu melambung. Ketenaran tersebut membuat Lesty diduga menjadi artis termahal. Hal itu ditudingkan setelah beredar tarif endorse Lesty yang berkisar puluhan juta rupiah.

Ketenaran Lesty tak selamanya ditanggapi positif. Para haters pun menyebarkan rumor apabila gadis yang tengah dekat dengan Rizky Billar itu makin sombong. Namun gosip tersebut langsung dibantah rekan sesama pendangdutnya, Nassar.

"Sama aku baik-baik saja, Lesti alias dede itu ya senang bercanda enggak ada perbedaan. Tetap wise dan asyik," ungkap Nassar. "Enggak ada bedanya, baik dulu sama sekarang sama aja Alhamdulillah lah."

2. Putri Delina Dekat Ke Calon Ibu Mertua, Kabar Beda Agama Dengan Jeffry Reksa Diungkit

Putri Delina

Instagram

Putri Delina dan seleb TikTok Jeffry Reksa semakin memperlihatkan keseriusan hubungan mereka. Belum lama ini, Jeffry membagikan pertemuan Putri dengan sang ibu. "Yah malu maluu," tulis Jeffry dalam caption unggahan Instagram-nya.


Hubungan Putri dan Jeffry semakin mendapat dukungan penggemar. Namun tak sedikit pula yang membahas perbedaan agama mereka. Di sisi lain, hubungan Putri dan Jeffry diketahui sudah mendapat restu keluarga, termasuk dari Rizky Febian.

"Gumuyy parah sii tp gimana dong beda agamaa," komentar akun @nr***l_. "Beda agama bund, gimna dong," tambah akun @sucia*****aris_. "Sayang beda agama padahal uwuw bet," seru akun @non***nda.

3. Nadya Balas Ucapan Rizki DA Di Foto Wisuda, Panggilan Dek Ala Lesty Jadi Sorotan

Rizki Syafaruddin

Instagram

Hubungan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki Syafaruddin terus diterpa gosip miring meski belum lama menikah. Rizki disebut-sebut "menelantarkan" Nadya yang diduga telah mengandung buah hati mereka. Seolah ingin menepis gosip tersebut, Rizki terlihat mengomentari unggahan Instagram Nadya yang memamerkan ijazahnya.

Nadya juga membalas komentar sang suami. Panggilan keduanya pun langsung jadi omongan. Rizki ternyata memanggil Nadya dengan sebutan "Dek" seperti ketika masih berpacaran dengan Lesti Andryani. Nadya pun seolah tak mempermasalahkan hal tersebut.

Di sisi lain, warganet justru melihat komunikasi mereka hanya sandiwara. "Hidup penuh sandiwara," sindir netter. "Nikah tuh buat ibadah jangan dibuat konten," ujar yang lainnya. "Nikah beneran apa nikah-nikahan sih," kata netter.

4. Perilaku Buruk Irene Red Velvet Terungkap, Cara JYP Didik TWICE Disorot

JYP dan TWICE

Instagram

Dari dunia hiburan Korea, netizen masih menyoroti perilaku buruk Irene Red Velvet kepada seorang stylist yang menuai kontroversi. Mengiringi kabar tersebut, cara Park Jin Young mendidik para anggota TWICE kembali menyita perhatian publik.

Park Jin Young menekankan bahwa karakter lebih penting daripada keterampilan sebagai idol. Oleh sebab itu, Park Jin Young menyarankan anggota TWICE untuk menempatkan sopan santun di atas hal lain.

"Aku berharap kalian menjadi idol yang pekerja keras, sederhana dan jujur. Kuharap kalian menjadi idol yang tidak perlu terlalu berhati-hati ketika aktif di industri," ujar Park Jin Young.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts