Rilis Teaser Schedule, G-Friend Resmi Bersiap Untuk Comeback Album 'Walpurgis Night'
Musik

G-Friend mengejutkan fans dengan merilis schedule comeback yang menunjukkan rangkaian tanggal rilis teaser. Dalam teaser tersebut, terlihat bahwa G-Friend akan mulai merilis materi teaser mulai tanggal 26 Oktober.

WowKeren - Para penggemar G-Friend saat ini patut berbahagia. Pasalnya girl grup besutan Source Music itu beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemar lewat comeback. Yuju cs akhirnya resmi memulai persiapan comeback mereka dengan merilis teaser schedule comeback.

Pada 12 Oktober di tengah malam lalu G-Friend mengumumkan melalui Weverse bahwa grup tersebut akan merilis album baru. Berjudul "回: Walpurgis Night". Lebih lanjut diungkapkan bahwa album itu akan dirilis pada 9 November dan tersedia untuk pra-order mulai 19 Oktober.

Pada hari ini, Sabtu (24/20), G-Friend mengejutkan fans dengan merilis teaser schedule comeback yang menunjukkan rangkaian tanggal rilis teaser. Dalam teaser tersebut, terlihat bahwa G-Friend akan mulai merilis materi teaser mulai tanggal 26 Oktober tengah malam.

Rilis Teaser Schedule, G-Friend Resmi Bersiap Untuk Comeback Album \'Walpurgis Night\'

Twitter


Grup itu juga akan merilis berbagai jenis konsep foto pada tanggal 27 Oktober hingga 29 Oktober. Pada tanggal 4 November, grup tersebut akan merilis teaser medley album yang diikuti 2 teaser MV pada 6 dan 8 November. Terakhir pada 9 November, girl grup itu akhirnya akan merilis MV dan juga album comeback mereka.

"回: Walpurgis Night" sendiri akan menjadi album ketiga dalam seri "回" girl grup setelah "Labyrinth" pada bulan Februari dan "Song of the Sirens" pada bulan Juli. Terinspirasi dari "Saint Walpurga", "Walpurgis Night" adalah malam yang dirayakan dari 30 April hingga 1 Mei di Eropa dan dikaitkan dengan sihir.

Malam Walpurgis biasanya digelar untuk merayakan orang suci yang telah mengusir roh jahat, penyihir, dan setan. Mengikuti konsep dari mini album terakhir mereka "回: Song of the Sirens", tampaknya para gadis ini akan kembali mengambil konsep misterius.

Lagu comeback mereka sebelumnya yakni "Apple" adalah lagu yang diproduksi oleh bos Big Hit Enterainment, Bang Shi Hyuk bersama dengan jajaran produser musik berbakat lainnya. Tak hanya itu, dua member G-Friend yakni Eunha dan Yuju diketahui turut berpartisipasi dalam menulis lirik "Apple". Sementara Eunha, Yuju dan Umji diketahui turut menulis lirik untuk lagu-lagu yang lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru