Rizki DA Tampan Alim Berpeci Banjir Pujian, Kakak Nadya Makjleb Sindir Tak Temani Istri Wisuda
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin sukses mengubah pandangan negatif soal penampilan sebelumnya yang dikritik netter. Sayangnya meski dipuji netter, pihak kakak dari Nadya justru menyindir Rizki terkait wisuda sang adik.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat jadi sorotan soal kisruh rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Sempat terlihat rapi dan alim, Rizki juga dibully perihal penampilan baru dengan rambut kriwil dan beranting.

Namun tak mau reputasinya hancur, Rizki kembali pamer imej religius. Ia sempat mengunggah foto memakai baju koko dan peci layaknya pria alim.

Tak sendiri, Rizki juga ditemani sang kembaran, Ridho Syafaruddin. Ia mengucap syukur karena dukungan Ridho sang adik selama ini.

Beda dari sebelumnya, Rizki kali ini dipuji sebagai artis yang tampan menawan. Kolom komentar justru dibanjiri pujian ketimbang hinaan.


"Alhamdulillah sekarang komennya rata2 ademm semua... semoga tetap ISTIQOMAH suka kalau iki gaya pakaian nya seperti ini dan aku saranin gaya rambutnya jangan di kribo gitu gak cocok yg biasa aja atuhhh," kata netter. "Tumben nggk ada yg ngehujat," kata netter. "Lebih ganteng lagi kalau bareng istri ki," saran netizen. "Masyaallah masyaallah gantengnya bang," ujar netter.

Disisi lain, Rizki malah disindir sosok pria yang mengaku kakak kandung Nadya, Heru Baraya. Rizki ditegur karena tak menemani Nadya sang istri saat wisuda dan cuma mengirim ucapan selamat.

"Saya sebagai abangnya ikut senang juga. Tercapai cita-citanya sebagai bidan," kata Heru saat diwawancara "Hot Shot". "Sangat disayangkan, seharusnya hal yang sangat membahagiakan apalagi buat Nadya. Rizki tidak hadir secara langsung, memang mengucapkan di sosial media, ini kan momen sekali seumur hidup, harusnya Rizki di samping Nadya."

Disisi lain, Rizki malas menanggapi kemunculan Heru. Ia mengaku tak kenal dan selama ini tak diberitahu oleh Nadya terkait sosok kakak kandungnya itu.

"Ngapain ditanggapi, soalnya nggak kenal," kata Rizki. "Mana sih nggak pernah lihat sih. Gini lho kak, Iki nggak kenal itu siapa. Lagian Nadya nggak pernah cerita kalau ada abangnya itu. Yang Iki tahu ya yang keluarga besar yang kemarin Iki datang ke rumah, nggak pernah tahu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts