Lee Do Hyun Akui Menyesal Saat Nonton Drama Dan Film, Kenapa?
Selebriti

Lee Do Hyun menuai pujian atas aktingnya ketika berperan sebagai papa muda di '18 Again'. Ia masih memiliki satu drama lagi yang sampai saat ini belum tayang yakni 'Sweet Home'.

WowKeren - Lee Do Hyun menjalani sesi pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Aktor kelahiran tahun 1995 itu berbicara tentang tujuan aktingnya dan bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan sehari-harinya.

Lee Do Hyun yang saat ini tengah menyapa penonton lewat drama JTBC "18 Again" itu dikenal dengan etos kerjanya yang kuat. Dazed Korea lantas mempertanyakan tentang sikap rajin aktor ganteng itu terhadap pekerjaannya.

""Bahkan ketika saya menonton film atau drama, aku merasa seperti menontonnya dengan cara yang menyerupai belajar," ujar Lee Do Hyun. Bintang drama "Hotel Del Luna" ini menjelaskan bahwa dia dengan hati-hati mengamati para aktor saat dia menonton.

"'Oh, jadi aktor itu mengubah napasnya seperti itu dalam adegan ini', 'Jika aku mengambil peran seperti itu, aku harus mencoba bertindak seperti itu juga' dan seterusnya," imbuh Lee Do Hyun.


Lee Do Hyun Ngaku Menyesal Saat Nonton Drama Dan Film, Kenapa?

Source: DAZED

Lee Do Hyun menambahkan sambil tertawa, "Jadi aku kadang-kadang merasa sedikit menyesal saat menonton film atau drama, karena aku ingin menontonnya dengan nyaman dari sudut pandang penonton, tapi aku kesulitan melakukan itu".

Lee Do Hyun juga berbagi pemikirannya tentang aktor seperti apa yang dia inginkan di masa depan. "Pertama, aku ingin bekerja keras dan mengerjakan banyak proyek akting dengan rajin," ujar Lee Do Hyun.

"Aku juga ingin menjadi aktor yang aktingnya bisa dipercaya orang. Aku ingin mendengar orang berkata, 'Oh! Lee Do Hyun ada di sini. Aku harus menontonnya' atau 'Aku tahu aku bisa mempercayai akting Lee Do Hyun'," pungkas Lee Do Hyun.

Sementara itu, Lee Do Hyun menuai pujian atas aktingnya ketika berperan sebagai papa muda di "18 Again". Drama itu kini masih menyisakan 6 episode lagi. Lee Do Hyun masih memiliki satu drama lagi yang sampai saat ini belum tayang yakni "Sweet Home" garapan Netflix.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru