Suka Mengusik, Rasa Sayang Kim Bum Pada Lee Dong Wook di 'Tale Of The Nine Tailed' Jadi Bahan Gosip
tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan adegan Kim Bum dan Lee Dong Wook di episode terbaru 'Tale Of The Nine Tailed'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Episode terbaru "Tale Of The Nine Tailed" yang tayang pada Kamis (22/10) lalu masih menjadi perbincangan. Episode ini menampilkan berbagai kejadian menarik yang sayang dilewatkan begitu saja.

Salah satunya adalah adegan saat Lee Rang (Kim Bum) menemui peramal untuk membeli kacamata yang bisa digunakan untuk melihat kehidupan masa lampau. Meskipun Lee Rang berniat membeli kacamata tersebut dengan uang sekoper, si peramal dengan terang-terangan menolaknya. Sebagai gantinya, ia ingin menukar kacamata tersebut dengan barang yang paling berharga bagi Lee Rang.

Mendengar ini, Lee Rang berpikir cukup keras karena ia tidak benar-benar tahu barang apa yang paling berharga untuknya. Pada akhirnya dia memutuskan untuk menelepon kakaknya, Lee Yeon (Lee Dong-wook), dan memintanya bertemu di tempat peramal. Setelah dianalisis menggunakan kaca pembesar ajaib, Lee Yeon ternyata memang barang paling berharga untuk Lee Rang. Karena itulah dia akhirnya ditukar dengan kacamata ajaib dan dimasukkan ke dalam tas penyimpan barang-barang hilang.

Setelah tayang, adegan ini menjadi perbincangan banyak netizen Korea Selatan. Mereka mengagumi fakta tentang Lee Rang yang sangat menyayangi kakaknya. Padahal selama ini Lee Rang terus menerus mengganggu dan mengusik Lee Yeon yang menghilang saat dia berada dalam kesulitan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.


"Ketika Lee Rang ditanya apa yang paling berharga baginya, dia berpikir dan menelepon kakaknya untuk menemukannya. Sepertinya Lee Rang membenci kakaknya sampai mati tapi menurutku kemarahannya bukan karena kebencian pada Lee Yeon, tapi karena keinginannya untuk cintanya."

"Bahkan pada saat itu, kakak laki-lakinya adalah yang paling berharga untuk Lee Rang kekeke. Tapi kenapa kamu menyerahkan kakakmu yang paling berharga..."

"Sebenarnya bayi rubah sangat mencintai kakak laki-lakinya... Dan itu terungkap, wah...."

"Lihatlah tatapan Lee Rang yang bergetar, sepertinya dia berpikir... Ayo selesaikan kesalahpahaman ini segera."

"Ya, pada akhirnya kakaknya adalah prioritas nomor satunya..."

Sementara itu, sebelumnya terungkap alasan Lee Rang begitu membenci Lee Yeon. Rubah ganteng itu merasa kesepian saat Lee Yeon tiba-tiba menghilang untuk menemui kekasihnya yang berada di ambang kematian. Saat Lee Yeon menghilang, Lee Rang dihadapkan pada situasi sulit kebakaran hutan dan kehilangan anjing kesayangan. Kebencian Lee Rang memuncak saat Lee Yeon kembali untuk menghukumnya karena telah balas dendam dan membunuh banyak jiwa.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts