Jessica Iskandar Pamer Pakai Gaun Seksi, Reaksi Tak Percaya Vicky Prasetyo Justru Jadi Sorotan
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan foto terbaru dalam postingan Instagram yang rupanya menarik perhatian Vicky Prasetyo. Komentar Vicky ini pun langsung diserbu netizen.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar telah memutuskan untuk pindah di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Meski tak lagi wira-wiri di layar kaca, Jedar masih terlihat aktif dalam media sosial.

Postingan Jedar selalu menarik perhatian netizen, tak terkecuali foto yang dibagikannya di akun Instagram pada Sabtu (24/10). Dalam foto, Jedar terlihat mengenakan dress cantik terawang warna hitam. Dari lokasi yang ditandai, mantan tunangan Richard Kyle itu berada di salah satu resort mewah di Pulau Dewata.

Postingan Jedar tersebut ternyata menarik perhatian Vicky Prasetyo. Ia meninggalkan jejak komentar yang langsung diserbu netizen.


Dari komentarnya, Vicky nampak tak percaya alias pangling dengan penampilan Jedar. Bahkan mantan suami dari Angel Lelga ini tak segan memuji paras Jedar yang cantik. "Jess yakin ini kamu . Ya ampunn km cantikk banget @inijedar," tulis Vicky Prasetyo].

Jessica Iskandar

Instagram

Tanggapan Vicky tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netizen menilai Vicky mulai mengeluarkan rayuan maut gombalnya. Walau begitu, ada juga netizen yang mendukung Vicky mendekati Jedar.

"@vickyprasetyo777 ka Vicki gombal banget," komentar akun sandy***. "@vickyprasetyo777 moduss," sambung akun @evan***. "@vickyprasetyo777 MuLaii kasih bumbu ujung2 ntar pasti di DM ma dy nih," kata akun @dor***.

"@vickyprasetyo777 pepet terus kak vicky jgn sampe lolos," imbuh akun @nyonya***. "@vickyprasetyo777 nmanya juga cwek ya cantik om," seru akun @syanti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait