Kalina Oktarani Genap 40 Tahun, Girang Banget Dapat Kado Manis Tapi Sederhana dari Sang Putra
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memperingati usianya yang bertambah dengan kehadiran sang putra semata wayang, Azka. Sang mantan suami, Deddy Corbuzier juga terlihat memberi ucapan di hari spesial Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani genap berusia 40 tahun. Hari ulang tahunnya terasa sangat spesial dengan kehadiran sang putra semata wayang, Azka Corbuzier. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Kalina pada Jumat (23/10) saat memamerkan foto bersama Azka.

Bersama dengan unggahan tersebut, Azka sempat mengungkap akan menemani Kalina ke mal. Bahkan Azka mengatakan akan membayari semua barang yang dibeli Kalina saat di mal.

"Azka: Mom, tmrrw we’re going to the mall. And you can pick everything you want in UA store. I’ll pay for you..(Ma, besok kita akan ke mal dan mama bisa pilih apa saja di sana. Aku yang bayar)," tulis Kalina menirukan ucapan Azka. "Mama : Hmmmm. Azka : Ohh nooo noo nooo noo maaaa.. Mom: Katanya boleh semuaaaa."

Walau begitu, mantan istri dari Deddy Corbuzier ini begitu gembira memperingati ulang tahunnya bersama Azka. "Aaaahh.. Bahagianya ada anak ganteng ini diulang tahun aku yg ke 40..Mom @azkacorbuzier," sambungnya.


Azka juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang bunda lewat postingan Instagram. Ia membagikan foto saat berhasil menggendong sang bunda. Terlihat ekspresi girang Kalina saat digendong putranya.

"Happy birthday mama!!! I wish you only good fortune and happiness!! I love you!! Muach @kalinaocktaranny #hashtag," tulis Azka. "Thank you Cinta mama.. You dont know how happy i am to have a son like you.." balas Kalina di kolom komentar.

Azka dan Kalina

Instagram

Deddy juga tak ketinggalan memberi ucapan selamat ulang tahun untuk mantan istrinya. Ia pun mendoakan Kalina yang terbaik.

"Happy Birthday!! All the best, wish u all luck on ur future," tulis Deddy Corbuzier. "@mastercorbuzier Thank you," balas Kalina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru