BLACKPINK Akui Muak Ketemu Tiap Hari
Selebriti

Para member BLACKPINK membuat pengakuan tentang bagaimana perasaan mereka bertemu setiap hari. Jennie dan kawan-kawan secara tak terduga mengaku muak terus bersama.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah menghabiskan waktu bersama selama bertahun-tahun bahkan sebelum debut mereka pada 2016. Baru-baru ini para member membuat pengakuan tentang bagaimana perasaan mereka bertemu setiap hari.

Selama Twitter Blueroom LIVE mereka baru-baru ini, BLACKPINK berbagi "kelemahan" terus bersama satu sama lain sepanjang waktu. Di awal siaran langsung, Jennie berbagi bahwa mereka cukup sibuk dengan jadwal mereka yang padat.

Jennie kemudian berbagi bahwa karena jadwal mereka yang padat, para member telah bertemu satu sama lain setiap hari. Setelah Jennie berbagi ini, Rose berbagi bahwa mereka muak dan lelah bertemu satu sama lain.

Source: Twitter


Setelah Rose mengatakan ini, member-member lainnya tertawa dan ikut mengatakan bahwa mereka muak satu sama lain sepanjang waktu. Pengakuan mereka membuat semuanya meledak lagi dengan tawa.

Tentu saja mereka hanya bercanda tentang muak terus bersama setiap hari. Sebelumnya mereka mengaku bertemu satu sama lain sebagai member BLACKPINK seperti sudah ditakdirkan. Mereka juga bersyukur bisa mencapai kesuksesan bersama-sama.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts