Suzy dan Nam Joo Hyuk Antusias Ikuti Seminar, Kru Produksi Beri Spoiler Episode Baru 'Start Up'
tvN
TV

'Start Up' akan menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (24/10) malam ini. Karena itulah kru produksi merilis foto adegan dan memberikan spoiler seperti ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "Start Up", tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik perhatian pemirsa. Foto adegan ini berpusat di sekitar Seol Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang sedang menghadiri seminar di Sandbox.

Dalam foto adegan yang dirilis, Yoon Sun Hak (Seo Yi Soo) tampak sedang berdiri di atas panggung dan memimpin seminar dengan berapi-api. Dia terlihat bersemangat dalam menjelaskan dasar-dasar perusahaan start up pada calon usahawan muda.

Seo Dal Mi, Nam Do San dan dua rekannya yang lain yakni Lee Chul San dan Kim Young San juga sama antusiasnya dengan Yoon Sun Hak. Masing-masing dari mereka tampak memegang ponsel dan menunjukkan ekspresi tegang sembari memperhatikan Yoon Sun Hak.

Won In Jae yang merupakan kakak kandung Seo Dal Mi juga hadir di seminar tersebut. Sama halnya dengan Seo Dal Mi dan Nam Do San, Won In Jae juga hadir sebagai peserta dengan dua rekan kerjanya.


Suzy dan Nam Joo Hyuk Antusias Ikuti Seminar, Kru Produksi Beri Spoiler Episode Baru \'Start Up\'

tvN

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, kru produksi "Start Up" turut memberikan spoiler untuk episode berikutnya. Menurut penuturannya, drama ini akan mulai menghadirkan perjuangan Seo Dal Mi cs untuk membangun perusahaan start up.

"Dalam siaran minggu ini, kisah tentang start up akan dimulai dengan sungguh-sungguh. Tolong perhatikan cerita Seo Dal Mi, Nam Do San dan Won In Jae yang akan bertemu sebagai rekan bisnis atau pesaing. Saat tantangan pemuda menuju impian mereka dimulai, akan sangat baik untuk mendukung dan menonton mereka bersama," ungkap kru produksi.

Sementara itu, episode kedua "Start Up" yang tayang pada Minggu (18/10) lalu mengalami penurunan rating menjadi 4,3 persen dengan puncaknya 4,7 persen. Kendati demikian, raihan ini masih tergolong tinggi untuk TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts