'Alice' Rilis Foto Krisis Joo Won dan Kim Hee Sun, Kode Bakal Sad Ending?
TV

'Alice' akan menghadirkan episode terakhirnya pada Sabtu (24/10) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Fly Dragon' yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Bae Sung Woo.

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terakhir "Alice" pada Sabtu (24/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan serta memberikan spoiler untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan ini berfokus pada dua karakter utamanya, yakni Park Jin Gyeom (Joo Won) dan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun).

Sebelumnya di episode ke-15 Park Jin Gyeom dan ayahnya, Yoo Min Hyuk (Kwak Si Yang), pergi menyelamatkan Yoon Tae Yi yang diculik. Sayangnya, Yoo Min Hyuk meninggal karena berusaha melindungi Yoon Tae Yi dan Park Jin Gyeom. Karena merasa marah, Park Jin Gyeom mengarahkan senjatanya pada penjahat, yang tak lain adalah versi lama dirinya.

Dalam foto adegan terbaru, Park Jin Gyeom terlihat sedang memegangi Yoon Tae Yi yang berlumuran darah. Sama yang dilakukan Park Sun Young (Kim Hee Sun) di tahun 2010, Yoon Tae Yi juga memilih mati untuk menyelamatkan Park Jin Gyeom. Di sisi lain, versi lamanya menodongkan pistol ke arah Park Jin Gyeom masa kini, hingga membuat pemirsa penasaran apakah dia berhasil mengubah nasibnya atau tidak.

Di foto adegan lainnya, Park Jin Gyeom dan Yoon Tae Yi tampak bertemu dengan satu sama lain dalam suasana yang lebih santai. Berbeda dengan biasanya, Park Jin Gyeom menatap Yoon Tae Yi dengan tatapan tidak tertarik.

Di sisi lain, Yoon Tae Yi menatap Park Jin Gyeom dengan mata lebar dan terkejut. Dia terlihat seperti akan menangis, namun Park Jin Gyeom tidak merasakan emosi yang sama dengannya. Karena itulah foto-foto yang dirilis ini seolah mengisyaratkan bahwa Park Jin Gyeom dan Yoon Tae Yi akan memiliki akhir yang menyedihkan.


\'Alice\' Rilis Foto Krisis Joo Won dan Kim Hee Sun, Kode Bakal Sad Ending?

SBS

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, tim produksi "Alice" turut menyampaikan rasa terima kasihnya pada Joo Won dan Kim Hee Sun yang telah menunjukkan akting luar biasa sampai akhir. Selain itu, mereka juga meminta pemirsa untuk menyaksikan "Alice" hingga akhir untuk mengetahui ending Park Jin Gyeom dan Yoon Tae Yi.

"Episode terakhir akan tayang hari ini dan hal-hal tidak dapat diprediksi hingga akhir. Seperti yang telah mereka lakukan selama 15 episode terakhir, Joo Won dan Kim Hee Sun akan meningkatkan imersi pemirsa dengan akting yang penuh gairah dan energi tanpa akhir," ujar tim produksi.

"Kami ingin berterima kasih kepada para aktor yang telah melakukan yang terbaik selama ini. Silahkan tonton 'Alice' sampai akhir untuk mengetahui bagaimana kisah Park Jin Gyeom dan Yoon Tae Yi akan berakhir," pungkas mereka.

Sementara itu, slot tayang "Alice" pada Jumat - Sabtu malam SBS akan digantikan dengan "Fly Dragon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Bae Sung Woo ini akan mulai tayang pada 30 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts