Begini Jadinya Kalau Rafathar Maksa Pakai Baju dan Kolor Raffi Ahmad, Hasilnya Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar bikin Raffi Ahmad dan para netizen ngakak dengan tingkah kocaknya. Bagaimana tidak? Rafathar memaksa memakai baju milik sang ayah, dan beginilah hasilnya.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad merupakan anak selebritis paling populer di Tanah Air. Tak heran jika apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan publik. Termasuk tingkah menggemaskannya yang satu ini.

Dibagikan oleh akun Instagram fanbase Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, video Rafathar saat memaksa minta dipakaikan baju dan kolor sang ayah langsung menjadi perbincangan. Dalam video tersebut, Rafathar meminta pengasuhnya, Mbak Lala, untuk dipakaikan kaos oblong dan kolor milik Raffi Ahmad.

Rafathar memakai baju itu langsung di depan Raffi Ahmad. Sang presenter yang melihat tingkah kocak anaknya itu cuma bisa pasrah. Namun sebelumnya, Raffi juga sempat menanyakan alasan Rafathar ingin mengenakan pakaian miliknya.

"Kenapa pakai celananya papa? Kenapap pakai bajunya papa? Ini kegedean dong A'. Kenapa? Aa ngefans sama papa?" tanya Raffi.

Alih-alih mendengarkan, Rafathar justru langsung berlari keluar rumah meninggalkan Raffi Ahmad. Saat sudah berada di halaman, Rafathar pun disambut tawa oleh semua orang yang ada di sana. Mereka tertawa melihat penampilan lucu Rafathar.


Bagaimana tidak? Pasalnya tubuh kecil Rafathar terlihat tenggelam saat memakai kaos longgar milik Raffi. Celana pendek kotak-kotak yang dipakainya bahkan tak kelihatan karena tertutup oleh kaos.

Melihat penampilannya yang menjadi bahan tontonan, Rafathar pun hanya bisa tersenyum menanggapinya. Ia pun sepertinya tak keberatan dengan penampilan kocaknya itu. Terbukti dari senyum manisnya yang selalu menghiasi wajah tampannya.

Para netizen pun mengaku terhibur dengan tingkah lucu Rafathar ini. Tak sedikit pula yang tetap memuji ketampanan seorang Rafathar.

"Kocak banget anak ini," kata seorang netizen. "Apapun yang dipakai Aa tetep ganteng kok ya," sahut akun @mimi*******.

Ada pula netter yang malah salah fokus dengan sandal mahal milik Rafathar. "Sandal jepitnya Gucci ya ampun," ujar pemilik akun @sin*******. "Salfok ke sandal gucci," tukas @dian******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru