Tegur Nikita Willy Meski Baru Nikah, Indra Priawan Nyaris Tergoda ke Rumah Tetangga
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Setelah beberapa hari menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan memberikan teguran untuk sang istri. Lalu apa yang dilakukan Nikita setelah mendapatkan teguran dari Indra?

WowKeren - Nikita Willy seharusnya sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, aktris berusia 26 tahun tersebut telah resmi menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober lalu.

Akan tetapi, Nikita justru langsung disibukkan dengan kegiatan syuting meski baru tiga hari menikah. Pemain sinetron "Cinta Nikita" tersebut pun mengawali hari dengan berolahraga bersama Indra sebelum menjalani aktivitas masing-masing.

"Hari ini kembali berkegiatan seperti dulu lagi. Jadi istirahatnya cukup dua hari, hari Sabtu dan Minggu. Hari Senin sudah selesai menjadi princess, kembali menjadi pekerja keras," ucap Nikita dalam vlog miliknya pada Jumat (23/10). "Tapi sebelum syuting aku sama Indra spend time untuk melakukan morning yoga. Jadi memang kita suka workout bareng, dan salah satu workout yang kita lakukan berdua adalah yoga."

Namun Indra ternyata memprotes Nikita yang kembali sibuk syuting dan membuatnya berada di apartemen seorang diri. Setelah ditegur Indra agar segera pulang, Nikita pun meminta maaf kepada sang suami.


"Halo, lagi ngapain?" tanya Indra. "Lagi nunggu hujan sebelum take," jawab Nikita. "Cepetan ya pulang, masa baru tiga hari jadi istri sudah ditinggal suaminya," protes Indra. "Iya oke, sorry," ucap Nikita.

Bahkan Indra mengaku tergoda makan di rumah tetangga karena tak mau sendirian. "Ya udah jangan pulang malam-malam. Aku jadi makan sendiri, makanya nanti mau ke rumah tetangga aja di lantai atas," ungkap Indra.

Kendati begitu, Indra memberikan pujian kepada Nikita yang memang pekerja keras dan profesional. Putra bos taksi Blue Bird tersebut pun memberikan batasan jam kerja untuk Nikita sejak menikah dengannya.

Tapi sih enggak apa-apa, Niki itu pekerja keras dan harus doing with heart clearly," tutur Indra. "Tetapi sekarang dia harus pulang jam 10 (malam), mau scene-nya banyak atau tidak, harus pulang jam segitu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts