Lama Tak Muncul di TV, Juwita Bahar Ternyata Kehilangan Kepercayaan Diri Gara-gara Berat Badan
Instagram/juwitasanjaya11
Selebriti

Juwita Bahar memberikan penjelasan terkait keputusannya untuk absen panjang dari layar kaca. Juwita Bahar ternyata mengalami krisis kepercayaan diri setelah mengalami kenaikan berat badan.

WowKeren - Nama Juwita Bahar tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Karier Juwita Bahar di dunia hiburan sempat mencapai puncaknya pada awal tahun 2000-an silam. Nama Juwita kala itu mulai bersinar saat membintangi sinetron berjudul "Eneng" di tahun 2008.

Juwita memang diketahui memilih awal karier di industri hiburan yang berbeda dengan sang ibu, Annisa Bahar. Ibu Juwita tersebut diketahui merupakan salah satu penyanyi dangdut senior yang menjadi idola pada masanya.

Sayangnya, Juwita kini sudah jarang tampil di layar kaca untuk bermain sinetron atau hanya mengisi acara talk show atau variety show. Hal itu ternyata memang sudah menjadi pilihan dari Juwita Bahar. Juwita mengaku memang sudah sekitar 2 tahun tak mengambil job di TV.

"Udah 2 tahun ini sih aku emang jarang terima. Karena emang aku-nya sendiri minder sama badan aku yang semakin besar. Jadi ya udah deh TV nanti dulu deh," ungkap Juwita dilansir dari Insertlive.com pada Sabtu (24/10).


Berat badan yang tak ideal ternyata menjadi alasan utama Juwita enggan untuk tampik di TV. Wanita berusia 24 tahun itu mengaku sangat minder dengan berat badannya. Juwita kemudian mengenang bagaimana masalah kepercayaan dirinya di masa lalu juga sempat membuat banyak orang salah paham.

"Minder banget, aku tuh paling minder banget. sampek dulu juga kayak sering dibilang sombong karena aku kebanyakan nunduk. Kalau badan aku gendut aku nunduk aja diem, nggak mau ngomong, nggak mau ngobrol, nggak mau nyapa, sampai dibilang sombong," jelas Juwita.

Kelebihan berat badan yang dialami Juwita itu ternyata berasal dari hobinya yang memang suka makan. Juwita bahkan mengaku bisa makan hingga 8 kali sehari.

"Tapi emang hobi dari dulu makan. Kalau boleh dilihat di YouTube-YouTube juga. Makan tu bisa 7-8 kali sehari. Pokoknya rahang aku itu berhenti ngunyah saat aku tidur. Aku sekarang 68 (kg) koma sekian, jadi hampir 69 (kg). bayangkan aja, dengan tinggi badan aku cuma 156 cm," pungkas Juwita Bahar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts