Wajah Istri Baru Kiwil Tak Berhijab Terkuak, Keluarga Venti Beber Kejanggalan Pernikahan
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Kiwil dikabarkan telah menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti. Pihak keluarga Venti pun mengaku tak tahu bahwa Kiwil masih memiliki istri pertama.

WowKeren - Kiwil kabarnya sudah menikah lagi dengan janda 2 anak bernama Venti Figianti. Pelawak sekaligus pendakwah berusia 48 tahun tersebut menikahi Venti pada Rabu (21/10) di kawasan Bandung, Jawa Barat, namun hanya secara siri.

Akan tetapi, pihak keluarga Venti yang diwakilkan oleh sang paman, Khoirul Huda mengungkapkan sejumlah kejanggalan. Pasalnya Kiwil mendadak melamar Venti saat Khoirul sedang berada di sebuah warung kopi. Khoirul pun tak tahu kapan dan di mana Kiwil saling mengenal dengan keponakannya.

"Kalau ditanya (kenalannya kapan) enggak tahu. Saya tahunya gini, kan buka minuman kopi. Cuma anak saya bilang, 'Pak ada si Kiwil ke sini'," cerita Khoirul di kanal YouTube KH Entertainment pada Sabtu (24/10). "Kata saya mah, 'Apa itu mau main atau apa?' Tapi tahu-tahu kata bapaknya, 'Itu Kiwil mau nikah' 'Nikah apa?'. 'Nikah agama', gitu aja."

Lebih lanjut, Khoirul mengaku tak pernah membahas apapun dengan Kiwil sehingga sempat ragu sebelum menjadi wali nikah Venti. Meskipun datang secara tiba-tiba, mantan suami Meggy Wulandari tersebut sudah membawa mahar berupa emas seberat 2 gram dan seperangkat alar salat.

"Enggak, enggak ngobrol. Awalnya enggak ngobrol, sekarang enggak ngobrol-ngobrol. Saya mah menyaksikan apakah betul ini, karena takut kan kalau nikahnya agama ya," ujar Khoirul. "Dua gram emas, sama ini, (seperangkat) alat salat. Kalau secara agama memang sah ya. Cuma ya enggak ada tanda tangan ya enggak apa-apa."


Selain itu, Khoirul mengaku mau menikahkan Venti karena tahu bahwa Kiwil telah resmi bercerai dari Meggy. Namun Khoirul ternyata belum mengetahui bahwa Kiwil masih memiliki istri pertama yang bernama Rochimah.

"Venti jadi istri kedua ya (sama Kiwil)? Meggy cerai kan? Saya tahu dari TV," ungkap Khoirul. "Makanya saya mau jadi saksi karena istrinya udah cerai, ya silakan saja. Saya enggak tahu yang (istri) pertama."

Sementara itu, sosok Venti kian terkuak kala fotonya beredar di media sosial. Dalam salah satu fotonya, Venti terlihat tak memakai hijab dan tampaknya masih seumuran dengan Meggy. Bahkan netizen membandingkan istri baru Kiwil dengan Meggy, yang kini sudah menjadi istri pengusaha tajir asal Makassar.

"Astaghfirullah... Neng muka nya cantik syg2 klo cma dpt laki org mahh," komentar akun @mm****ta. "Heran ya.. knpa jodohnya Kiwil untk istri kedua sllu cewek cantik sih..?! trs tu bini pertama kasian amat sih terbuat dr apa tu hatinya yee.." sahut akun @mi*****an.

"Malah cantik maggy wulandari.. klo maggy manding suami barunya wajahnya selangkah lbh baik dr kiwil,pengusaha dan single pula.. intinya keputusan maggy cerai dr kiwil adalah yg terbaik," ujar akun @gad****rry. "@meggywulandari_real Keren kamu kmna mna mbk.... kamu dqpat yg lebih baik ...dari si kiwil," seru akun @tatie*****anty_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait