Label Rekaman Akhirnya Takedown Video Lagu Via Vallen Feat Dyrga Dadali
Musik

Via Vallen menuai banyak kecaman setelah video musiknya yang berkolaborasi bersama Dyrga Dadali Band dinilai menjiplak video milik IU. Kini pihak label rekaman pun sudah men-takedown video tersebut.

WowKeren - Via Vallen menggandeng Dyrga Dadali Band dalam lagu terbarunya yang bertajuk "Kasih Dengarkanlah Aku". Sayangnya belum genap 24 jam video tersebut dirilis, netizen sudah ramai memberikan kritik hingga kecaman di kolom komentar.

Pasalnya banyak yang merasa bahwa video tersebut sangat mirip dengan milik IU di MV "Above The Time". Tak ayal, kejadian ini pun membuat Via selaku penyanyi dan model di video itu menuai komentar pedas dari netizen di media sosial.

Hingga akhirnya ia mengatakan bahwa label rekaman Ascada Music kini telah men-takedown video lagu bertajuk “Kasih Dengarkanlah” itu. Kabar ini disampaikan langsung oleh perempuan asal Surabaya, Jawa Timur tersebut lewat postingan terbarunya di Instagram Story.

Kendati begitu, video garapan Chris Sinyak tersebut tak lagi bisa disaksikan. Selain itu, Via juga kembali menyampaikan permintaan maaf atas kelalaian dari timnya. “MV Kasih Dengarkanlah Aku’ sudah di take down ya teman-teman, sekali lagi maaf atas kelalaian yang terjadi,” tulis Via di Insta Story-nya, Sabtu (24/10) sore.


Label Rekaman Akhirnya Takedown Video Lagu Via Vallen Feat Dyrga Dadali

Instagram Story

Sementara itu, Via sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf sejak hebohnya kabar video musik terbarunya ternyata memiliki kemiripan dengan video UI. Via pun mengaku jarang menonton MV lagu-lagu K-Pop kecuali BLACKPINK (Black Pink).

Karena kemiripan tersebut, perempuan berusia 30 tahun ini merasa sangat malu. Kendati begitu, Via berjanji akan meminta pihak label yang menaunginya untuk menghapus video musik lagu tersebut sesuai permintaan fans IU.

"Krn aku bukan penggemar Kpop secara umum, jd ga banyak tau soal MV kpop (Kebanyakan MV kpop yg aku lihat cm punya blackpink doang), " jelas Via. "Kalo dr awal aku tau MV 'kasih dengarkanlah aku' ini plek ketiplek sama MV orang lain, sudah pasti 100% bakalan minta ganti konsep."

"Jujur aku MALU banget pas tau. Aku bakal minta videonya buat di take down. Dan ini akan jadi pembelajaran buat kedepannya biar ga terjadi lagi hal seperti ini, " pungkas gadis asal Jawa Timur ini. "Sekali lagi, dr lubuk hati yg paling dalam, aku mohon maaf yg sebesar besarnya."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts