Andika Eks Kangen Band Kembali Dekati 'Daun Muda', Curhat Uang Habis Saat Pacari Wanita Dewasa
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika eks Kangen Band membagikan kabar mengenai kedekatannya dengan seorang gadis muda yang memiliki jarak usia cukup jauh. Andika juga mengaku enggan untuk menjalin hubungan dengan wanita dewasa.

WowKeren - Setelah meninggalkan Kangen Band, Andika Mahesa memutuskan untuk bersolo karier. Tak hanya menjadi penyanyi, Andika juga menerima job untuk mengisi variety show hingga acara komedi. Nama Andika pun cukup dikenal dalam kesuksesan sepak terjangnya dalam meluluhkan hati sejumlah wanita cantik.

Meski begitu, Andika rupanya tak lantas menjalin asmara dengan wanita lain setelah bercerai dari Chacha. Andika mengaku sedang jenuh menjalin asmara dengan wanita dan tak ingin terlalu buru-buru menikah lagi.

Dar pada pacaran, Andhika lebih memilih menjalin hubungan sebagai teman dekat saja. Andika pun tak menampik bila saat ini ia tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita. Tak berbeda dengan sebelumnya, wanita yang dekat dengan pria bernama asli Andika Mahesa ini juga umurnya jauh lebih muda.


"Ada yang gua tunggu wisuda. Umurnya jauh di bawah gua," ungkap Andika Kangen band, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10) dilansir dari Liputan6.com.

Bukan tanpa alasan, Andika mendekati gadis belia. Menurut Andika, pasangan yang lebih muda mau menerima ilmu atau nasihat yang ia sampaikan tanpa menganggapnya sok pintar. "Bukan daun mudanya, tapi ilmu kita ada di situ. Ilmunya dipakai sama anak kecil, kalau sama yang dewasa dianggap sok pintar," Jelas Andika.

Selain itu, Andika ternyata juga memiliki alasan lain yang tak kalah penting. Bersama gadis belia, Andika mengaku tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk belanja keperluan mereka. Pasalnya, dari pengalamannya sendiri ketika menjalin hubungan dengan wanita dewasa, Andika mengaku menghabiskan lebih banyak uang hingga menguras habis isi dompetnya.

Andika lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan gadis muda karena menghabiskan uang lebih sedikit ketika sedang berkencan. "Habis duit gua (sama yang dewasa). Mending sama anak kecil paling shopping Rp 3-5 juta, udah senang," pungkas pria bernama asli Maesa Andika Setiawan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait