Nikita Mirzani Gelar Sayembara Hadiah Rp 20 Juta Demi Temukan Alamat Medina Moesa
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tiba-tiba saja menggelar sayembara dengan hadiah puluhan juta rupiah. Rupanya hal tersebut dilakukan Niki demi bisa menemukan alamat Medina Moesa yaitu istri Sajad Ukra.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali berhasil menyita perhatian netizen lantaran postingan terbaru di Instagram Story-nya. Kali ini ia terlihat geram kepada sikap istri Sajad Ukra, Medina Moesa.

Hal ini terjadi lantaran Medina dan teman-temannya diduga menyindir program Niki kurang diminati penonton sehingga ratingnya anjlok hingga kemudian durasi penayangannya pun dikurangi. Tak hanya itu, Medina juga membahas soal pelakor di unggahan Instagram Story-nya.

Rupanya postingan tersebut memantik emosinya Niki. Ia pun membantah soal rating program yang dibawakannya dicibir rendah. Saking emosinya, Niki lantas membuat sayembara berhadiah Rp20 juta untuk siapapun yang bisa menemukan alamat Medina.

Ia pun berjanji akan memberikan hadiah tersebut secara tunai. “Attetion untuk semua netizen mau dapat duit 20 juta cash dari gue, syaratnya gampang banget. Gua cuma butuh almat lengkapnya pispot atau alamat orang tuanya yang gagal mendidik anaknya jadi l*** scbd, ” tulisnya di Insta Story, Jumat (23/10).


Nikita Mirzani Gelar Sayembara Hadiah Rp 20 Juta Demi Temukan Alamat Medina Moesa

Instagram Story

Niki pun meminta kepada netizen untuk langsung menghubungi kontak nomornya yang sudah tertera di bio Instagramnya bila sudah menemukan alamat rumah Medina. Lantas si pemenang akan mendapatkan hadiah bila informasi yang diberikan soal alamat Medina terbukti benar.

Belum tahu kan kalau wanita amazon ini sudah marah. Gue bukan lagi main tangan, kaki gue pun gue ajak berdendang, ” terang Medina. “Cus, hubungi nomor WA yang ada di bio gue. Atau DM pun boleh. Nantinya akan gue kroscek dulu ke akuratan alamatnya karena gue enggak idoit macam mereka.

"Artis aset negara tuh kayak gue, cari alamat bukan nyuruh banci enggak ada otak. Nyusahin Pak Polisi aja loe, ” tambah Niki. Selain itu, janda tiga anak ini juga meminta Median untuk mempersiapkan diri melawannya.

Ready ya perang sama gue. Ni kalau berantem gini, semua berita yang disebar sesuai fakta,” terang Niki. Selanjutnya, Niki membeberkan tentang dugaan rivalnya tersebut pernah jual diri dan pemakai narkoba.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts