Tika Bravani Pamit Dari 'Tukang Ojek Pengkolan', Diceritakan Meninggal Karena COVID-19
Instagram/tikabravani
TV

Tika Bravani tiba-tiba saja pamit untuk tidak lagi memerankan tokoh Denok di sinetron 'Tukang ojek Pengkolan'. Tika lantas membeberkan alasannya sebagai berikut!

WowKeren - Nama Tika Bravani semakin dikenal oleh publik sejak membintangi sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” di RCTI. Dalam ceritanya, ia berperan sebagai Denok yang merupakan guru les privat matematika.

Lantas ia juga diceritakan sebagai istrinya Eza Yayang yang berperan sebagai Ojak. Tika dan Eza pun menjadi tokoh utama di sinetron tersebut.

Namun baru-baru ini postingan Tika yang pamit dari “Tukang Ojek Pengkolan” berhasil menyita perhatian warganet. Padahal sinetron ini menjadi sinetron terlama yang Tika perankan karena mampu bertahan hingga tiga tahun lamanya.

Dalam unggahan terbarunya itu, Tika pun menjelaskan alasan dirinya meninggalkan sinetron yang telah membuat namanya semakin melejit. Aktris 30 tahun itu mengungkapkan ingin fokus mengurus putra semata wayangnya.


Kenapa saya keluar dari TOP adalah jawaban yang sama seperti ketika ditanya.. kenapa masuk TOP? Takdir,” tulis Tika, Jumat (23/10). “Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya.”

Sama seperti di dunia nyata.. manusia lahir dan kemudian akan mati sesuai kehendakNya, ” tambah Tika. "Di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya.Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari focus. "

Kendati begitu, tokoh Denok pun diceritakan sering mengalami sakit-sakitan. Hingga kemudian ia meninggal karena terpapar wabah COVID-19. Sementara itu, ia masih memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Ojak.

Meski akhir kisahnya seperti itu, namun Tika membantah hal yang sama terjadi dengan dirinya di kehidupan nyata. "Oia 1 lagi... aku nggak covid beneran kok.. alhamdulillah sehat wal afiat, " pungkas Tika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel