Salmafina Jawab Bijak Penyebab Diceraikan Taqy Malik, Keputusan Pindah Agama Dibahas Lagi
Instagram/salmafinasunan, taqy_mali
Selebriti

Sebelumnya, nama Salmafina diungkit kembali saat istri baru Taqy Malik mengenakan celana renang. Pasalnya Salma pernah ditegur Taqy karena memakai celana saat masih menikah dulu.

WowKeren - Hubungan Salmafina Khairunnisa dengan Taqy Malik kembali memanas setelah 3 tahun bercerai. Hal tersebut bermula saat Taqy melepas masa dudanya dengan menikahi Sherel Thalib pada 18 Oktober lalu.

Meski sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing, kabar pernikahan Taqy membuat publik menyinggung nama Salma. Bahkan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut kerap dituding belum move on dan iri dengan kebahagiaan Taqy.

Tak hanya itu, masa lalu Salma yang pernah ditegur Taqy kala memakai celana legging saat mendaki pun kembali diungkit. Pasalnya Sherel terlihat mengenakan celana renang kala berlibur dengan Taqy belum lama ini. Namun Taqy membantah bahwa penyebab ia menceraikan Salma karena masalah celana legging tersebut.

Di lain sisi, Salma pun turut menanggapi pernyataan Taqy dan mengisyaratkan bahwa sang mantan suami pandai meraih simpati publik dengan imejnya yang religius. Selebgram berusia 21 tahun tersebut pun percaya adanya balasan dari Tuhan, serta enggan menyakiti hati istri baru Taqy.


"Emang kalian bakalan percaya sama apa yang gue omongin? Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh. Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki dan pantes untuk diinjek2," tulis Salma di Instagram Story. "Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat temen2 aja. Karena gue tau, adanya gue yang dikata2in lagi. Karma kan beneran ada, kalo gak percaya karma ya Tuhan gak buta. Kalo gue sekarang mikirnya udahlah gue juga perempuan dan gak mau nyakitin hati perempuan yg sekarang sama dia. Sesama perempuan gak boleh nyakitin. Itu aja yang gue pikirin."

Jawaban Salma tersebut pun menjadi perbincangan netizen yang cenderung merasa simpati kepadanya. Mereka juga menilai Salma sangat tersakiti oleh sikap Taqy, sehingga menjadi salah satu pemicunya untuk berpindah keyakinan.

"Skrg tau yg bijak ama yg pura2 bijak. Gw sih percaya salma," komentar akun le*****14. "Haduuh udh lah kasian tu mba salma nya smpe pindah agama gitu, brrti dlu dya down bgt sm si laki, udh ga usah dhakimi, harusnya si laki2 itu apalagi dya hafal tu isi alquran hrusnya yaa bisalah bijaksana," sahut akun @azre******isha.

"Si taqy ni masih bocah bgt pikirannya tp so bijak ... Gue tim salma deh..." ujar akun @lu****ff. "Kadang mikir, kenapa salma pindah agama, karena sama yg seagama aja salma tuh di bully terus2an, dipojokin dan seakan2 cerai sama taqy salma yang salah trsss. Udh 3 tahun berlalu aja msh di pojokin trs," seru akun @he****or.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts