Rizky Febian Mendadak Tak Setuju Hubungan Sule Dengan Nathalie Holscher, Alasannya Tak Terduga
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian terang-terangan mengungkap rasa tak setuju soal hubungan sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher. Hal tersebut berawal dari Sule yang tak bercerita soal Nathalie pada Rizky.

WowKeren - Sule dikabarkan akan menikah dengan Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya pada 15 November mendatang. Namun kini putra sulung Sule, Rizky Febian mendadak mengaku tidak setuju pada hubungan sang ayah dengan Nathalie.

Hal tersebut berawal dari Rizky yang mengungkap kekesalannya pada Sule karena tidak bercerita soal hubungan dengan Nathalie. Padahal biasanya Sule selalu bercerita pada Rizky saat mendekati seorang wanita.

"Jadi ayah itu kalau mendekati perempuan biasanya cerita dengan saya," kata Rizky dalam vlog pada Jumat (23/10). "Tapi dengan perempuan yang katanya ini 'Makna Cinta'-nya ayah, ayah tidak bercerita tapi baru bercerita setelah menjalani."

Sule kemudian memberi penjelasan. Ia mengaku langsung curhat soal Nathalie ke Putri Delina. Sule mempunyai alasan tersendiri lebih memilih curhat ke adik Rizky itu.

"Iky (panggilan Rizky) ditelepon susah, chat susah, ketemu susah," jelas Sule. "Kalau curhat ke Iky suka nggak jadi, mendingan ke Putri dulu."

Usai mendengar penjelasan Sule, Rizky mengutarakan pendapatnya. Pelantun "Cuek" ini mengatakan kurang setuju dan tidak sreg dengan hubungan Sule dan Nathalie.

"Sebenarnya aku mau jujur aja. Agak nggak setuju dan sreg, karena gimana yah. Sebelumnya, aku minta maaf sama ayah, sama ateu (Nathalie), mungkin ini waktunya pas buat bilang aku nggak setuju," ujar Rizky. "Soalnya ayah nggak bilang juga kan sama aku."


Pernyataan Rizky tersebut nampak membuat Sule dan Nathalie kaget. Sule lalu memberi pembelaan dan bertanya alasan Rizky tidak setuju dengan Nathalie.

"Tapi kan udah video call, Iky udah ok," balas Sule memberi penjelasan. "Apa yang membuat nggak setuju sama Ateu?" tanya Sule.

Rizky memberi jawaban tak terduga. Ia rupanya dibuat iri dengan kebersamaan Sule dan Nathalie.

Terlebih kini Rizky masih berstatus jomblo alias sendiri. "Kalian tuh terlalu bucin, saya sendiri, saya butuh pasangan juga ," katanya sembari tertawa.

Saat mengetahui jawaban Rizky hanya bercanda, Nathalie nampak lega. "Bikin deg-degan, astaugfirullah," tuturnya.

Rizky masih memberi pembelaan soal rasa irinya tersebut. Ia juga terang- terangan menyebut Sule bucin pada Nathalie.

"Saya tuh iri lihat explore ada ayah sama ateu, TikTok juga, di YouTube juga," kata Rizky. "Emang keluarga-keluarga iseng semua ya," timpal Nathalie.

"Maksudnya saya tuh iri di rumah sendirian, nggak ada yang bisa ditelepon, nggak ada yang bisa nemenin, dan jujur untuk pertama kalinya dalam hidup Iky," jelas Rizky. "Iky melihat ayah sebucin ini. Jadi kayak melihat apa yang dilakukan Iky ke perempuan ternyata sama kayak ayah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait