Aldi Taher Resmi Menikah Dengan Salsabilih, Malah Sindir Sederet Artis Dari Luna Maya Hingga Ariel
YouTube/alditaher tv
Selebriti

Aldi Taher telah resmi mengakhiri status duda dengan menikahi Salsabillih, wanita asal Palembang yang 16 tahun lebih muda darinya. Pernikahan keduanya digelar pada Sabtu (24/10) kemarin.

WowKeren - Aldi Taher akhirnya melepas status duda dengan menikahi Salsabilih. Pernikahan ketiga Aldi ini digelar pada Sabtu (24/10) di Palembang, Sumatera Selatan. Aldi dan Salsabilih mengenakan busana adat pengantin Palembang kombinasi warna merah emas.

Seluruh prosesi pernikahan Aldi ditayangkan lewat channel YouTube miliknya. Prosesi ijab kabul Aldi pun berjalan mulus. Aktor berusia 37 tahun ini memberi mas kawin seperangkat alat salat dan emas 50 gram serta uang Rp 241.020 sesuai dengan tanggal penikahannya.

"Aldi Taher bin Ramlis Taher, aku nikahkan pada anak kandungku, Salsabilih dengan mas kawin berupa logam mulia 50 gram, tunai," ucap ayah Salsabilih berdasarkan video yang diunggah sang putri di InstaStories. "Saya terima nikahnya, yang tersebut. Tunai," jawab Aldi Taher. Ijab kabul itu dinyatakan sah oleh para saksi dan mereka yang hadir mengucapkan kalimat syukur.


Menariknya menjelang proses pernikahan, Aldi menyindir sejumlah selebriti Indonesia yang belum menikah. Mulai dari Atta Halilintar, Ariel NOAH, Luna Maya, Sahrul Gunawan, Ivan Gunawan, Afgan dan lainnya.

"Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @sahrulgunawaofficial @syakirdaulay @lunamaya," tulis Aldi Taher.

Aldi taher

InstaStory

Untuk diketahui, ini adalah pernikahan ketiga Adi Taher. Sebelumnya ia telah menikah siri dengan Dewi Persik pada 2009. Namun belum setahun keduanya bercerai.

Pada tahun 2014, Aldi Taher menikahi Georgia Aisyah dan dikaruniai anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Namun nasib pernikahan itu berujung pada perpisahan yang diputus cerai pada 2018. Setelah dua tahun menyandang status duda, Aldi Taher akhirnya mempersunting Salsabilih yang merupakan perempuan asal Palembang dengan usia terpaut 16 tahun lebih muda.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts